Bed of Lies -Nicki Minaj (🌚)

806 49 14
                                    

🚨ANAK CILIK DILARANG MASUK🚨






Hayo adek! Masih diterusin! Keluar engga!









Aku panggilin Kak Seto nih! Biar pada tercyduk!



┐Pair :TaeMo{KimTaehyung•BTS•xHiraiMomo•TWICE•}┐

┐No need other cast , just give them make that shit last ┐ 


└Apakah ini jalan yang baik untuk kita lalui?-HiraiMomo┐






ψ ɞєԀ oғ ʟıєs - ňıċҡı mıňѧj ғţ sҡʏʟѧя ɢяєʏ ψ







Dua anak manusia beda jenis kelamin sedang termenung sedih di kamar. Mereka melamunkan hal yang sama. Sangat sama.

"Gue depresi berat Tae..." Ucap Momo, menaruh kepalanya bersandar pada pundak Taehyung.

Taehyung menoleh Ketika kepala Momo bersandar padanya.

"Sama. Gue juga."

"Gimana cara ngilangin depresi ini, Tae? Lo gak ada ide?" Tanya Momo. Matanya menatap lurus kedepan.

Taehyung terdiam sejenak. Lalu menuntun wajah Momo untuk menghadapnya. Momo mengikuti kemana Taehyung akan mengarahkannya.

Cup

Mata Momo langsung terbelalak. Taehyung... Menciumnya.

Selama berpacaran dengan Chanyeol, Momo tidak pernah berciuman. Hanya sebatas berpelukan dan bergandengan tangan saja. Tapi kenapa... First kissnya harus Taehyung? Sahabatnya sendiri? Kenapa bukan dengan Chanyeol Pacarnya itu?

Beberapa detik mereka masih terdiam dengan bibir yang saling menempel.

Taehyung tersenyum melihat ekspresi Momo yang menurutnya "Menggemaskan". Lalu ia melepaskan ciumannya.

"Gimana? Udah enggak depresi?" Tanya Taehyung lalu mengusak rambut Momo dengan gemasnya.

"Enggak"

"Tapi gue menginginkan hal yang lebih dari ini, Tae." Ucap Momo dengan pandangan mata yang lurus tepat menatap mata Taehyung.

"Gue juga... Gue juga pengen yang lebih dari Ini, Mo. Tapi..."

"Don't worry about that all shit. Come." Ucap Momo lalu merentangkan kedua tangannya.

Taehyung menatap Momo. Rentangan tangan itu... Mengundang sekali untuk Taehyung masuk ke dalam nya. Tanpa berlama-lama, Taehyung memeluk erat pinggang ramping Momo.

Ah... Taehyung jadi teringat akan seseorang ketika merengkuh pinggang kecil Momo itu. Pinggang seseorang yang dulu selalu direngkuh olehnya. Tapi sekarang... Tak akan bisa lagi.

Momo juga. Dia teringat akan sesuatu yang sama. Dekapan Taehyung membuatnya teringat akan Chanyeol. Tapi... Rasanya jauh berbeda.

Tangan Momo merapat ke punggung Taehyung, mengelusnya halus. Kepalanya bersandar pada dada bidang Taehyung.
Momo sangat suka ini. Tapi... Dia juga sangat membencinya. Sama halnya dengan yang Taehyung rasakan.

Taehyung melepas rangkulan pada pinggang Momo, menarik bahu Momo untuk mundur dari dadanya. Momo sempat kesal dengan perlakuan itu. Dia masih menikmati kehangatan disana, Dude!

"Are you serious wanna spend this long night~~ with Me, Hirai Momo?" Ucap Taehyung seraya mendekatkan wajahnya secara perlahan

"Yes. I will spend this fucking long night with You... Kim Taehyung." Ucap Momo mantab

"Don't even regret it..." Deru nafas mint Taehyung sudah menyapu wajah Momo. Jujur. Momo menyukainya.

"Never. I'll never regret it-" Bibir Taehyung mendarat sempurna di Bibir Momo.

Membuat Momo reflek menutup matanya. Untuk menikmati sensasi bibir tebal dan manis milik Taehyung.

Tapi kenapa...
Airmatanya mengalir?

Taehyung masih membuka matanya. Melihat airmata yang mengalir di pipi chubby milik Momo.

Taehyung merasakan sakit ketika melihat airmata itu mengalir begitu saja. Dengan bibir yang masih menempel, ia mengusap airmata itu. Membuat sang empunya airmata membuka matanya.

Taehyung memundurkan wajahnya. Momo masih terdiam dengan mata yang berair.

"Kalo lo mau berhenti... Masih belum terla-" Ucapan Taehyung terpotong karna Momo menabrakan(?) bibirnya ke bibir Taehyung

Taehyung agak kaget dengan perlakuan Momo yang tiba-tiba itu. Tapi ia langsung sadar, dan mengambil alih "permainan".

Kedua tangan Momo yang menangkup pipinya, dituntunnya menuju lehernya. Meminta Momo mengalungkan tangan ke lehernya, tanpa berbicara. Karna bibir mereka masih saling menyatu. Tapi masih belum ada pergerakan. Masih menempel saja.

Momo mengerti, lalu mengalungkan tangannya ke leher Taehyung. Bibir mereka seakan tak mau berpisah. Masih setia menempel satu sama lain.

Tangan Taehyung bergerak mengangkat pinggang Momo, menuntunnya agar Momo duduk di pangkuannya.

Tatapan mata mereka bertemu. Dengan posisi Momo yang lebih tinggi karna duduk diatas paha Taehyung.

Keduanya mencerminkan tatapan kosong. Seakan tak ada harapan lagi untuk mereka.

Taehyung yang memulai pergerakan lebih dahulu. Perlahan ia mengigit kecil bibir bawah Momo.

"Mmmh~~" Yang otomatis membuat Momo melenguh. Tapi tidak membuatnya membuka mulutnya.

Sekali lagi.

Lagi.

Lagi.

Momo masih saja melenguh tanpa membuka sedikitpun mulutnya. Taehyung sungguh gemas bukan main! Taehyung menggigit sekali lagi. Dengan gigitan yang cukup keras.

"Akh-" Taehyung berhasil membuat mulut Momo terbuka

Tidak perlu diingatkan. Taehyung sudah lebih dulu memasukan lidah "nakal" nya untuk menjelajahi isi mulut Momo yang manis itu.





























CUT!

LANJOEDT ATO TYDACK?

KOMEN DIBAWAH

OneShutThruTheHeart :Hirai MomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang