Boom Boom -Seventeen

361 42 9
                                    

┐Request from : BTSTWICEXOCOUPLE 💞💞💞
┐Pair: WonMo{JeonWonwoo|Wonwoo|•SEVENTEEN•xHiraiMomo•TWICE•}┐
┐Other Cast : Hansol Vernon •SEVENTEEN•
                            Choi Siwon •SUPERJUNIOR• ┐ 



└Apa ini? Mengapa hatiku berbunyi Boom-Boom? -JeonWonwoo┐


ψ ɞoom ɞoom - sєνєňţєєň ψ



Jeon Wonwoo, seorang cowo SMA ganteng, kaya, multi-talent juga baik dan dermawan ini, sama sekali belum pernah merasakan ceilah bahasa aink yorobun yang namanya getaran di hati dikala ngeliat cewe-cewe cakep di sekelilingnya. Ato yang biasa kita sebut jatuh cinta.

Sumpah, Wonwoo kaga pernah merasakan hal yang begituan. Semua cewe nampak sama aja dan gak menarik di matanya.

Padahal yang ngedeketin bukan cewe-cewe biasa. Mereka rata-rata kembang di kelas mereka masing-masing, bahkan sampe keluaran sekolah pun pernah nyoba ngedeketin bocah bongsor itu.

Tapi... Apalah mau dikata.
Wonwoo gak pernah respon baik semuanya. Cewe-cewe itu justru akan berakhir nangis dadakan karna kata- kata pedes dari Wonwoo.

Apa mau dikata? Pura-pura baik? Ntar dikata PHPin anak orang. Terus jadi viral. Alah, bukan gitu caranya jadi pemes dan terkenal.

Tapi untuk setelah sekian lama Wonwoo menemukan seseorang yang bisa membuat hatinya bergetar, bahkan meledak.

Balik ke keseharian Wonwoo, yaitu pergi ke sekolah. Yoi men, sebagai murid teladan dan tidak sombong juga gemar menabung, Wonwoo gak boleh absen sekolah. Bukan takut merusak citra, tapi takut gak di kasih sangu sama bapak tercinta.

Tapi kali ini, Wonwoo bangun kesiangan gegara bapaknya ngajak maraton DVD Tayo malem tadi.

Sebenernya Wonwoo nolak, bayangin aja malem-malem nontonin bis goblok kek Tayo gitu. Gak ada hikmahnya sama sekali.
Tapi sang bapak ngancem, kalo gak mau nemenin besok pas sekolah gak dikasih sangu+bekal. Mampus si Wonwoo kalo kaga ada mereka berdua.
Mau gakmau Wonwoo harus mau.
Berakhirlah nonton Tayo sampe jam 4 pagi.
Jadilah dia bangun kesiangan. Alhasil dia tergopoh-gopoh ke sekolahan.

Mandi cuma pake air, kaga pake sabun. itu namanya kaga mandi Won, kecek doang.
Buku asal masukin bodoamat, kaga sarapan walau Sebenernya cacing-cacing diperut minta dikasih makan, sepatu diiket asal.
Udah keluar pager eh.. Tugas ketinggalan, Balik lagi. Untung sangu&bekal kaga ketinggalan.

Naik bis juga gitu, hampir aja bisnya ninggal Wonwoo yang udah bela-belaain lari sprint ke terminal bis kalo Wonwoo kaga nereakin Bisnya.

Udah sampe sekolah, turun dari bis, doi mau langsung lari ke kelasnya, tapi karna suara lain yang menginterupsi langkahnya, doi kaga jadi lari. Tapi Wonwoo berhenti.

"Kamu menjatuhkan ini" Dari suaranya, ini cewe.

Wonwoo puter badan, pertama ngeliat barang apa yang jatuh yang sekarang berada ditangan cewe itu.
"Eoh?" Ucap Wonwoo setelah ngeliat barang yang ia jatuhin.

Ternyata dia ngejatuhin sapu tangan yang dikasih oleh mendiang ibunya. 
Wonwoo seneng karna barang itu ada yang nemuin barang berharga bagi Wonwoo itu. Coba kalo enggak? Bisa nangis 7hari 8 tahun si Wonwoo.

Tangan Wonwoo ngambil sapu tangan dari tangan cewe itu,
kepalanya mendongak buat liat si cewe penemu sapu tangan mendiang ibunya.

Mata Wonwoo terbelalak ketika ngeliat siapa yang ada didepannya saat ini.

BOOM BOOM BOOM BOOM*

*INI SUARA HATI WONWOO YA MAMANK JANGAN DIKATA SUARA BOOM PANCI.

Kenapa? Apa yang di rasakan Wonwoo ini? Kenapa jantungnya berdetak 100x lebih cepat?

Di hadapan Wonwoo ada seorang Noona yang biasa. Tak lebih cantik dari siapapun yang pernah mendekatinya. 

Namun mengapa? Jantung Wonwoo berdetak kencang ketika melihatnya?

Noona itu keliatan bingung karna Wonwoo yang dari tadi mematung terbelalak dihadapannya.

"Hallo..??" Ucap Noona itu, berusaha menyadarkan anak SMA yang keliatannya melamun

Wonwoo langsung sadar, dan membenarkan ekspresinya.
"Ah.. Iya. Terimakasih" Ucap Wonwoo

Noona itu tersenyum
"Sama-sama... Aku pergi dulu ya." Ucapnya, lalu berjalan memasuki area sekolah Wonwoo

Sedangkan Wonwoo masih terdiam ditempatnya. Wonwoo masih terpesona coy dengan Noona barusan. Bisa bisanya dia ngebuat Wonwoo dagdigdugder begitu.

Tiba-tiba ada tepukan di bahu Wonwoo lalu diikuti suara
"Won, ngapa dah lo?" Ucap pemilik tangan yang bertengger dibahu Wonwoo

Wonwoo sadar lagi.
"Bilang ke gue, gue gak lagi Mimpi, Jumali" Ucap Wonwoo

Si pemilik tangan mendesah kasar.
"Ye, se enaknya lo ganti nama gue, udah ijin ke ayah dan ibu gue kagak?" Ucapnya

"Bodo amat ama nama lo... Non, kalo hati gue berasa boom boom itu kenapa ya?" Tanya Wonwoo

Yang di panggil Non -Vernon- mangap.
"Hah? Kok bisa hati lo bunyi begitu?" Bales Vernon

"Gara-gara itu cewe Non..." Ucap Wonwoo lalu nunjuk Noona yang lagi ngobrol sama salah satu guru di sana

Vernon ngeliat ke arah yang ditunjuk sama Wonwoo, Vernon kelebaran mangap Vernon bertambah 5 meter
"Buset! Jangan ngawur lo." Bales Vernon

Wonwoo ngalihin pandangannya ke Vernon yang lagi melotot kaget ke arah Noona itu.
"Ngapa?"

"Dia Hirai Momo, istrinya Pak.Siwon! kepsek kita!" Ucap Vernon dengan mata yang masih melotot macem ikan koi

"HAH?!"


Maapkan telah mengacaukan ekspetasi kalen semua bray ;) tapi inilah yang terlintas dipikiran aink

OneShutThruTheHeart :Hirai MomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang