Jungkook, bocah 10 tahun lagi nongki-nongki didepan sekolahan SDN Punyalo 3, sambil minum es marimas juwet sama temen sebangkunya, Yugyeom. Cerita nya pulang cepet mereka, abis ulangan.
Mereka juga lagi asik-asik bahas Tamiya yang baru dirakit oleh keduanya masing-masing. Saling pamer cerita nya. Biasalah anak sd, ya kale bahas masalah perekonomian Indonesia.
Beberapa abad kemudian tiba-tiba Yugyeom melotot sambil jejeritan. Jungkook yang tadinya lagi asik nyimak cerita Yugyeom, langsung pengen nampol pake batre Tamiya yang lagi dibawanya. Mukanya itu loh. Tolong kondisikan.
Setelah itu, Yugyeom langsung melakukan KDPT {KERASAN DALAM PERTEMANAN} ke Jungkook.
Buk buk buk
"Woy Kook! Liat deh!!! Ada mbak-mbak cantik!" Ucap Yugyeom sambil nablek-nablek punggung Jungkook
Buk Buk Buk pt.2
Woy, ini sakit loh.
"APAAN SIH WOY!"
Gas.
"Noh! Noh! Baju biru!" Ucap Yugyeom
Yugyeom ngasih kode ke Jungkook pake matanya, Yugyeom udah natep lekat ke arah mbak-mbak itu, lah Jungkook nengok ke arah yg dimaksud.
"Bang Atta? Si Kang somay?" Ucap Jungkook
Yugyeom pengen mati aja.
"Woy! Bukan! Itu loh mbak itu!!" Yugyeom langsung nunjuk ke orang yang dimaksud.
Lah pas ditunjuk, eh... Orangnya noleh... Dan
Mati lo pada
DOI MELAMBAI-LAMBAI CANTIK DENGAN SENYUMANNYA, brow.
Oemji, ji ji.
Buru-buru keduanya ngacir dari tempat. Kabur balik ke rumah masing-masing.
Dan di saat itulah, pertama kalinya Jungkook mulai merasakan jatuh cinta.
Sepasang suami istri lagi asik duduk berduaan di sofa ruang tamu dengan tangan yang saling bertaut. Dan kepala sang pria beristirahat manis di paha sang wanita. Woy gantian dong, aink jg mao :'(.
Keduanya baru saja selesai bercerita tentang masalalu, ya... Lebih tepatnya si cowo sih yang cerita.
"Oh, jadi gitu cara kamu jatuh cinta sama aku?" Ucap Sang Wanita, tangannya gak berhenti ngelus-ngelus surai rambut lembut suami nya.
Sang suami terkekeh.
"Jodoh emang gak kemana sih kak" Ucap Sang pria
Sang wanita terkekeg gemas, jarinya terulur untuk mencubit hidung sang suami.
"Ya meskipun kita beda 10 tahun sih... " Sahut sang wanita
Sang pria langsung berdiri di hadapan sang wanita, menatap istrinya dengan tatapan tidak suka.
Wanitanya mengerenyit bingung.
Memangnya aku salah bicara? Batinnya"Siapa peduli sih?
Yuk ah, aku gak tahan pengen ngamar." Ucap sang pria, lalu dengan sigap menggendong Bridal style sang istri
Karna terkejut badannya tiba-tiba terangkat, sang wanita langsung mengalungkan kedua tangannya di leher sang suami.
"JEON JUNGKOOK! TURUNIN!" ucap sang wanita sambil meronta dalam gendongan suaminya.
Sang suami hanya terkekeh gemas sambil berjalan ke arah kamar Mereka.
"IYA JEON MOMO!! TURUNIN DI KASUR" Balasnya.
Penting aink absen y.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShutThruTheHeart :Hirai Momo
De TodoOne Shut thru Your Heart. Random cast x Hirai Momo