KRIIIIIIIINGGG 🔔
Bel tanda istirahat, pelajaran Bahasa Inggris yang melelahkan ini telah berakhir. Momo bernafas lega, karna pelajaran ini sungguh ia benci. Mengapalah harus ada pelajaran bahasa inggris di dunia ini? Toh Momo tidak akan kemana-mana, Momo akan tetap berada di negara ini dengan aman dan nyaman. Dengan perasaan kesal Momo memasukkan peralatan tulisnya kembali ke dalam kotak pensil hello kitty pink miliknya.
"Momo" guru bahasa Inggris yang katanya tampan itu memanggil namanya, Momo menoleh kepadanya menyampingkan kegiatannya yang sedang membereskan alat tulisnya. Apalagi...
"Pulang sekolah, tolong temui saya di ruang guru." Ucap Guru Bahasa inggris yang diangguki kepala oleh Momo sebagai jawaban setuju. Momo beralih membereskan bukunya. Huft, sebentar lagi ia akan keluar dari kelas dan memakan strawberry yang telah dibawanya dari rumah. Namun sebuah suara menghentikan kegiatannya.
"Momo tuh cantik banget ya, sayangnya gue denger dia cantik karna om-om" Ucap Chaeyoung yang mendapat julukan si anak Harimau. Bukan karna ia garang, namun karna wajahnya yang mirip seperti anak harimau. Lucu katanya. Bagi Momo dia lebih mirip Chucky si boneka pembunuh itu.
Momo memperlambat gerak tangan yang memasukan buku pelajaran kedalam tas nya. Momo ingin mendengar celotehan Chaeyoung, teman sekelasnya.
"Gue juga pernah denger dari anak kelas sebelah dia pernah ketemu Momo di club malam gitu, sama om-om" Sahut yang lain lagi, namanya Nayeon. Perempuan yang mirip dengan kelinci karna 2 gigi besarnya yang menyerupai gigi kelinci. Bagi Momo dia lebih mirip ikan lele.
Sorry itu bukannya elo yang kerja disana ya? Im Nayeon. Oh i mean baby badbunny? Hahaha such a bitch name.
"Nakal banget ya dia gak nyangka sih gue" Ucap Mina Yang dijuluki sebagai putri karna kecantikannya yang elegan. Bagi Momo sih biasa aja.
Haha dihadapan putri dari kerajaan prostitusi gue bisa apa? Ntar gue dijadiin budak prostitusi kek dia lagi dih ogah.
"Momo juga pernah posting foto dia pake baju sexy - sexy gitu trs di upload di ig yang satunya. Lo tau enggak? Banyak banget om-om yang nawar dia!"
Sana please deh, Itu lo sendirikan? Demi barang-barang branded yang lo pake setiap hari, lo melorotin semua om-om yang komen di postingan lo, Kenapa lo harus kambing hitamin gue?
"Ih... Gitu sih" Mereka kelihatan menatap iba Momo, tapi sebenarnya mereka menatap rendah Momo. Momo bisa lihat dari ekor mata miliknya. Dasar sialan.
Gue gak butuh pengakuan dari Jalang kaya lo semua. Munafik.
"Gue harus keluar dari sini" Ucap Momo meninggalkan kelas yang berisi setan-setan kecil itu. Momo keluar dengan kotak bekal Doraemon yang berisi strawberry nikmat. Ia harus makan di tempat terbuka kali ini.
Dan ini lah tempat terbuka yang ia maksud. Rooftop.
Semilir angin sejuk menerpa dirinya, membawa ketenangan yang damai dalam hatinya. Momo terkekeh saat melihat rambutnya berantakan karna angin nakal menerbangkan rambutnya. Melupakan bahwa ia telah Di fitnah oleh sekumpulan kutu kecil.Dengan nyaman Momo bersandar pada tembok, dan membuka kotak bekal yang berisi strawberry merah segar yang melimpah. Membuat air liur Momo menetes saja. Momo mengambil 1 buah dan akan memasukannya kedalam mulut sebelum Momo mencium bau tak sedap.
Bau tembakau? Asap rokok? Fix, ini benar-benar bau asap rokok.
Siapa yang berani-beraninya merokok disini? Tidak tau apa kita punya ketua osis yang jahatnya tidak manusiawi? Momo saja ngeri dan tidak berani berususan dengan sang ketua iblis osis.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShutThruTheHeart :Hirai Momo
De TodoOne Shut thru Your Heart. Random cast x Hirai Momo