"Hah? jijik banget gak si disukain sama Momo anak IPA Satu... Culun banget kayak anak kampung." Ucap Chanyeol sambil makan chips salmon flavour yang ada dimeja bersama kawan-kawan sejawatnya.
Baekhyun menganggukan kepalanya setuju atas ucapan Mingyu.
"Bener anjir, gue liat dia gak napsu sama sekali." Timpal remaja tampan tersebut.
"Sial, nginget wajahnya aja langsung gak napsu makan gue" Sambung Sehun yang di angguki ketiga remaja tampan itu.
Well, Momo denger semua itu. Semua hinaan atas dirinya dan penampilannya.
"I Promise I proof you, bitch." Ucap Momo tanpa suara.
"Momo!!! Akhirnya lo mau glow up juga!" Sana memeluk Momo, yang dipeluk hanya diam saja sudah biasa dengan tingkah temannya itu.
"Tauk, selama ini cuek aja sama penampilan, eh sekarang gopoh dia" Timpal Jihyo.
"Udah, lo bikin aja se enaknya, gue ngikut aja." Jawab Momo.
"Oke, pertama kita beli baju dulu! Chao!" Kemudian mereka bertiga berangkat menuju Mall terdekat untuk membeli segala keperluan yang mereka butuhkan.
Malam promnight itu tiba, Momo dan kawan-kawannya telah siap membuat 'kejutan' di malam terakhir mereka sebagai siswa SMA. Mereka bertiga tiba dengan penampilan yang luar biasa menawan. Hal tersebut membuat seisi orang di acara tersebut heboh, apalagi ketika melihat Momo yang nampak 'sangat tidak biasa'.
Mereka tiba di red carpet yang telah disiapkan, lalu di potret oleh tim jurnalis sekolah. Tim jurnalis tersebut sampai tidak bisa berhenti memotret ketiganya, apalagi Momo yang sangat berbeda dari biasanya, dia sangat-sangat cantik.
Mereka bertiga pun berjalan menuju hall yang digelar terbuka di lapangan sekolah mereka yang di hias seindah mungkin dan di dekorasi dengan pernak-pernik lucu namun elegan.
Semua langsung Heboh kala melihat Momo memakai pakaian merah tersebut.
She looks so perfectly gorgeous."Buset! Ntu siapa anjir?!"
"Weh gila lu gila! Itu Momo dong!"
"Hah yang bener?! Oh iya woy!"
Eluan tersebut terus terdengar di telinga Momo setiap ia berjalan bersama Sana dan Jihyo. Semua tatapan mata tertuju pada dirinya malam ini. Mereka berhenti tepat di tengah-tengah yang berisikan jamuan makanan ringan, Momo tergoda dengan coklat, katanya.
"Kalo gini dari dulu udah satu sekolah ngejar lo semua Mo." Ucap Sana yang di setujui oleh Jihyo.
"Hm, lo bener."
Mata Momo melihat Kim Taehyung, anak IPA 3 yang melihat dirinya tanpa berkedip dan mulutnya yang menganga seperti gua.
"Taehyung! Lu liat apaan?!" Teriak Irene, pacar Taehyung sambil memukul-mukuli punggung Taehyung.
Taehyung langsung tersadar dan berbalik menghadap Irene yang tengah ngambek.
"Em enggak sayang..." Jawab Taehyung.
Kim Taehyung, the first person yang bilang gue 'udik'
"Kampret, cantik gila!"
Kim Jong in, orang yang bilang gue macam 'alien'
"Jantungan gue bor liat Momo"
Lee Minho, orang yang bilang gue gak pantes di sekolah ini.
"Oh my gawd"
Park Chanyeol, orang yang bilang 'jijik' sama gue
Tiba-tiba Chanyeol melangkah tepat berada di samping Momo, membuat yang lainnya heboh melihat Momo dan Chanyeol bersebelahan.
"Momo... Wow lo tampil beda banget, lo.... goddess." Puji Chanyeol pada Momo.
Momo hanya tersenyum mendengar ucapan Park Chanyeol pemuda tampan nan semampai yang di kagumi kaum remaja siswi di sekolahnya. Betul, Chanyeol itu prince charming idaman para siswi.
Momo memutar badannya menghadap sekelilingnya, melihat setiap tatapan mata yang memuja dirinya, hal tersebut belum pernah ia rasakan sebelumnya. Hanya tatapan jijik dan menghakimi yang ia terima dari orang-orang yang hadir disini, namun itu tak masalah. Itu sudah masalalu.
Mata Momo berhenti pada Chanyeol agar pria itu dapat lebih jelas melihatnya, Chanyeol sudah tersenyum sumringah melihat Momo yang menatapnya.
"Sekarang lo semua liat gue. But i really dont need that thirsty look over me, Bitch Move." Ucap Momo pada Chanyeol dengan mendorong remaja lelaki itu menjauh darinya.
Momo ingin melanjutkan makannya, ia tidak mau memuntahkan makanan manis itu.
Halo. Maaf telat banget bikin requestnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShutThruTheHeart :Hirai Momo
De TodoOne Shut thru Your Heart. Random cast x Hirai Momo