Semua orang berharap dapat menikmati setidaknya sekali dalam kehidupan mereka untuk menjejakan kedua kakinya di pantai ini. Tak terkecuali Momo dan sang kekasih, Park Jimin.
Keduanya memang telah merencanakan perjalanan ini sejak lama, Namun karena satu dan lain hal mereka baru bisa berangkat kemarin malam dan sampai pada pagi ini. Segera setelah memasuki kamar hotel yang mereka pesan dan meletakan barang, Momo menarik Jimin menuju pantai yang tepat berada didepan hotel tempat mereka menginap.
Momo dan Jimin adalah pasangan yang serasi, selain keduanya memiliki visual yang tak bisa di remehkan mereka memiliki hobi yang sama yaitu menari. Mereka dipertemukan saat lomba dance disalah satu sekolah SMA di Korea. Momo adalah penari perempuan berprestasi, ia memiliki puluhan piala dari ajang bergengsi dan berbagai kompetisi yang ia menangkan. Sama halnya Jimin, ia adalah penari pria dengan koleksi piala segudang pula.
Pada saat mereka dipertemukan pada satu lomba, hampir dari seluruh siswa-siswi SMA di Korea menonton mereka karena acara tersebut adalah ajang paling spektakuler yang mempertemukan Jimin dan Momo, kedua penari junior terbaik yang ada.
Pada saat itu Jimin dan Momo telah mengetahui masing-masing karena kabar yang beredar membuat mereka penasaran satu sama lain. Mulai dari melihat video tarian, men-stalker sosial media, dan lain-lain mereka lakukan demi mengatasi rasa penasaran.
Mereka berdua sama-sama memiliki rasa gengsi yang tinggi, selalu berpikir bahwa dirinya lebih baik dari yang lain, apalagi orang yang ada di video, batin mereka saat menonton video satu sama lain.
Saat bertemu untuk Technical Meeting, mereka berdua telah menyebarkan aura tidak menyenangkan. Apalagi Momo, yang notabenenya dikenal tengil. Bahkan ketika Jimin dan Momo berhadapan, dengan beraninya Momo menghampiri dan mengatakan bahwa ia lebih baik daripada Jimin dan akan menang melawan pria itu.
Wow, sangat berani Momo mengucapkan hal tersebut dihadapan semua peserta lomba diruangan tersebut. Tapi memang itulah Hirai Momo, Ia ingin menunjukan bahwa ia sama sekali tidak terintimidasi dengan adanya Jimin yang akan menjadi lawannya.
Jimin hanya diam saat melihat perempuan pendek dihadapannya itu mengatakan bahwa dirinya lebih baik daripadanya. Hahaha, dasar congkak, Batin Jimin.
Pria itu tak menjawab apapun dan langsung melesat pergi dari hadapan Momo. Tak peduli perempuan itu berteriak akan mengalahkannya dan menyumpah serapahi dirinya. Oh, kita lihat saja nanti.
Dan saat lomba di mulai, Jimin akui ia sedikit gugup. Selain karena pesaing-pesaing yang cukup kuat, ia melihat Momo di back-stage yang melakukan gerakan free-style yang sangat apik. Ia merasa sedikit terintimidasi.
Waktu Momo tampil di atas panggung, demi Keyboard Dewa milik Yoongi-hyung, Momo nampak sangat indah dan cantik. Gerakan yang ia buat sangat memukau dan inovatif. Jimin tak pernah melihat gerakan ini sebelumnya dimanapun, ini adalah gerakan original dari Hirai Momo. Jimin terpesona, sangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShutThruTheHeart :Hirai Momo
AléatoireOne Shut thru Your Heart. Random cast x Hirai Momo