Feel Special - Twice

353 37 9
                                    

Jeon Wonwoo, seorang siswa cowo populer di SMA Semaukita, salah satu SMA negri di provinsi Akudankamu.

Inilah penampakan dari seorang Jeon Wonwoo.

Ganteng? Gak usah dipuji gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng? Gak usah dipuji gitu. Udah bosen Wonwoo dengernya itu-itu mulu yang dibahas.

Wonwoo adalah salah satu dari most-wanted di SMA nya. Karena pribadi dia yang dingin tapi ramah, juga karena otaknya yang gemilang, plus kaya.

Tapi maaf-maaf kata nih ya nona nona oma oma, Jeon Wonwoo udah sold out.

Yap, Wonwoo udah ada yang punya.

Namanya Jung Tzuyu. Siswi populer di sekolah yang sama dengan Wonwoo. Orangnya Tuh sama kek Wonwoo. Tipe tipe kalem dan anggun.

Mereka sering disebut kulkas-couple. Karena sifat mereka yang sama-sama sama kalem, dan yang liat mereka tuh kek merasa adem gitu. Apaan si.

Mereka nampak sempurna. Bak pasangan yang udah ditakdirkan oleh dewa dan dewi diatas sana.

Mereka gak memiliki cela. Sama sama indah dan gemilang layaknya bintang.

Tapi ya isinya di setiap hubungan mereka ya gini...

"Tzuyu, hari ini aku gak bisa jemput ya... Aku mau jemput Momo dulu."  -Wonwoo

"Oh iya. Hati-hati dijalan ya.."  -Tzuyu

"Tzuyu, hari ini kita gak jadi kencan ya soalnya aku sama Momo mau main hari ini. Besok aja gimana?" -Wonwoo

"Iya gapapa kok." -Tzuyu

"Tzuyu, aku gak bisa nemenin kamu beli dress buat sweet 17 nya Sana. Maaf ya aku nemenin Momo beli dress." -Wonwoo

"Iya aku cari ama Chaeyoung aja kalo gitu ya?" -Tzuyu

Parah? Tunggu bukan itu akar masalahnya bro.

"Sorry Non, gue udah ada janji ama Momo"

"Gua gak bisa Wan, gue mau makan ama Momo"

"Wah... Besok aja deh Cheol, gue baru mau berangkat ke sana ama Momo."

Selalu Momo.

Selalu Momo yang diutamakan ama seorang Jeon Wonwoo.

Yang harusnya ada orang-orang yang lebih penting untuk diprioritaskan. Seperti Tzuyu misalnya? Atau temen-temen Wonwoo sendiri?.

Lama kelamaan Temen-temen Wonwoo merasa aneh dan curiga dengan si Momo ini.

Ya jelas aja bro, sekarang mereka gak pernah tau siapa Momo itu, Apa Momo itu, dan Gimana rupanya si Momo. Yang mereka tau, Momo nggak satu sekolah sama mereka. Udah itu doang. Wonwoo gak kasih info lanjutan tentang Momo. Tapi Wonwoo selalu aja bela-belain tuh yang namanya Momo.

OneShutThruTheHeart :Hirai MomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang