Plijeu, yang gak suka dengan sad ending or bad ending dimohon skip part ini. Gomawow. 😃.
Kim Namjoon dan Hirai Momo. Siapa yang tak kenal kedua makhluk yang menjalin hubungan dan menjadi pasangan paling hitz se antero kampus? Yang dieluh-eluhkan pihak manapun.
Yup, mereka adalah sepasang kekasih yang berhasil mendobrak tradisi kampus mereka.
Dalam tradisi seharusnya, mereka tidak boleh berpasangan, karna perbedaan IQ yang cukup besar diantara mereka berdua. Pasti kalian Tau kan?
Kim Namjoon adalah mahasiswa terpintar seantero kampus. Siapa yang tak mengenalnya? IQ-nya yang menyentuh angka 148 itu membuat semuanya tergila-gila padanya.
Pribadi yang baik, sopan, jenius, cekatan, berjiwa pemimpin dan lain-lain pun disandangnya. Namun siapa sangka ia malah memilih seorang wanita yang ber IQ lebih rendah Dari nya? Bahkan wanita itu bukan wanita yang genius sepertinya, malah nampak bodoh dan ceroboh?
Tradisi disana adalah, kalian boleh berpasangan 'hanya' dengan orang yang sepadan dengan kalian. Tidak boleh lebih, dan tidak boleh kurang.
Namun Kim Namjoon menolak itu semua.
Apanya yang tradisi? Tradisi dengkulmu, mana ada yang seperti itu.Bagi Kim Namjoon, IQ adalah nomor kesekian dari sekian banyak alasan untuk jatuh cinta. Baginya, yang paling pertama adalah timbulnya rasa cinta itu sendiri.
Kim Namjoon hanya mencari wanita yang dapat menarik hatinya sampai rasanya Namjoon sangat-sangat ingin 'mengikat' wanita itu dengan cara apapun. itu saja.
Dan Kim Namjoon menemukannya saat festival kampus diadakan. Saat itu ia dengan Park Jimin -teman sefakultasnya- melihat-lihat acara, hingga ia tertarik dengan brosur yang disebarkan oleh entah dari fakultas apa, disana menunjukan akan ada pagelaran tari yang diadakan pada jam 10 pagi; yang berarti ditampilkan 20 menit lagi di gedung sebelah, dengan segera Namjoon menarik temannya untuk pergi ke acara tersebut.
Sesampainya disana, sudah banyak orang yang ingin menonton pagelaran itu, sebagian besar dari mereka menyapa Namjoon. Heol, alasannya sudah ada diatas kan? Dan Namjoon membalasnya dengan senyuman yang dipastikan kalian akan pingsan ketika melihatnya.
Namjoon duduk dengan tenang di kursi paling belakang bersama Jimin yang sedang menggerutu, karena Namjoon yang menggeretnya kemari saat ingin meminta nomor telpon seorang wanita cantik tadi, dasar teman sialan.
Setelah beberapa detik duduk, Namjoon sebenarnya baru tersadar. Mengapa ia mau pergi ke acara ini? Padahal ini hanyalah sebuah pagelaran biasa, namun mengapa Namjoon bisa setertarik ini?
Jeng jeng jeng
Suara musik mulai menyapa pendengaran Namjoon, panggung yang semula gelap itu, sekarang menampilkan cahaya terang lampu sorot yang berwarna-warni.
Entah kenapa Namjoon merasa tegang. Dan ketika saat itu juga, tirai terbuka. Menampilkan beberapa orang perempuan ditengah-tengahnya, mereka berdiri membelakangi penonton.
Jantung Namjoon berdebar cepat ketika satu persatu mereka mulai berbalik. Dan 'ddaeng'nya ada pada perempuan ini
Disana, ia melihat wanita yang menari diatas panggung begitu indahnya, itu adalah first sight dari Kim Namjoon.
Tak butuh waktu lama, setelah wanita itu turun panggung, Kim Namjoon langsujt meminta nomor telfonnyt Tanpa basa-basi. Dan tak perlu di tebak lagi, perempuan itu memberikannya dengan senang hati. Sekali lagi, siapa yang tak jatuh dalam pesona Kim Namjoon? Beberapa hari sejak kejadian itu, mereka saling bertukar pesan dan berakhir berkencan.
KAMU SEDANG MEMBACA
OneShutThruTheHeart :Hirai Momo
RastgeleOne Shut thru Your Heart. Random cast x Hirai Momo