Butterfly -BTS

293 32 5
                                    

Sepasang kekasih ceritanya pagi-pagi nge-date di taman deket komplek rumah. Jalan-jalan dipagi hari buat menghirup udara yang masih segar dan cuci mata dengan tangan yang bergandengan sama kekasih jadi Bahagia tersendiri buat mereka berdua.

Sebenernya sih sang cowo -Jungkook- pengen breakfast diluar aja, tapi Kanjeng Ratu Nyonya Momo maksa pengen ke taman, jadilah mereka pergi ke taman. Mau tak mau Jungkook nurut aja. Kalo gak nurut Ancamannya berat bos,

''Kalo gak mau nemenin, gausah cipika cipiki lagi! Selama 1 Minggu! Hmph''

Gitu, Mampus Jungkook. Hal yang paling Mustahil bagi Jungkook kalo yang itu mah.

Sepanjang jalan Momo asik bercerita, Jungkook hanya diam dan mendengarkan. Sekali-kali curi-curi kecupan. Modus memang, tapi gapapa, ini demi masadepan.

Momo gak risih gak apa, malah kesenengan eh- ketauan. Ya pokonya Momo gak terganggu deh sama Jungkook yang sesekali cium-cium pipi bulatnya, Momo tau Ini pipi kesayangan semua orang. Ehe.

Setelah melewati padang pasir- eh... Maksudnya perjalanan singkat sekitar 10 menit lah... Mereka sampai di taman.

Di taman itu banyak tanaman bunga berbagai macam jenis yang bagus, indah dan terawat, Momo jadi pengen ngutil satu deh.

Melihat hamparan bunga itu, Mata keduanya jadi adem. Warna mereka semua cantik pake banget, apalagi dipadukan Hawa pagi hari yang masih kental, uhh... Gak nyesel deh!

Saat keduanya asik memandangi bunga dengan diselingi percakapan ringan dan masih dengan tangan yang bertaut, Tiba-tiba Momo ngelepas tautan tangannya dengan Jungkook, dan berlari ke salah satu bunga disana dan berjongkok di hadapan bunga.

Jungkook ketawa aja, that was so so so so cute.

Setelah membatin, Jungkook berjalan menghampiri Momo.

Saat sudah di dekat nya, Momo mendongak untuk menatap Jungkook, lalu melempar senyumnya

Saat sudah di dekat nya, Momo mendongak untuk menatap Jungkook, lalu melempar senyumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fuck. Fucking cute.

"Jungkook, masa gue kepengen jadi kupu-kupu''  Ucap Momo

"Jangan." dengan segera Jungkook menjawab Momo.

Momo mengerenyit bingung pada Jungkook, apa salahnya menjadi kupu-kupu?

"Eh kenapa? Kupu-kupu kan cantik, indah, bisa terbang lagi! gue bahagia dong bisa terbang kemana aja!" Ucap Momo

Grep

Dengan tiba-tiba Jungkook memeluk Momo yang Masih berjongkok.

Momo agak tersentak, namun gak memberontak.

"Maka dari itu gue gak mau lo jadi kupu-kupu, gue takut lo terbang dan pergi ninggalin gue" Ucap Jungkook di ceruk leher Momo

"Hish! Gombal!" wajah Momo memerah berat seperti bunga mawar yang tadi dilihati olehnya.





PENDQ TRUS RECEH?









JAKA SEMBUNG MASKERAN PAKE TOMATD






BODO AMATTDD

OneShutThruTheHeart :Hirai MomoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang