Rose langsung melepaskan tangan nya dari Jimin dengan kasar, Rose menatap tajam Jimin."MAU LO APA SIH HAH?! GUE BAKAL GANTI HAPE LO TENANG AJA!"
"Gimana lo dapet uang nya?" Tanya Jimin santai sambil memegang hapenya yang Iphone Xs nya, cuman retak tapi emang sengaja ngisengin Rose.
"Ya-gu-gue usahain lah!" Ucap Rose langsung pergi tapi dicegah oleh Jimin "Nanti pulang sekolah jangan lupa." Ucap Jimin menunjukan smirk nya.
Rose hanya mengangguk langsung pergi dan Jimin pun tersenyum kemenangan karena Ia akan membuat suatu hal yang menarik.
***
ROSE POV
Gua nyuruh Lisa pulang duluan dengan beralasan gua dipanggil guru masalah pendaftaran, gua takut Lisa kenapa - napa. Entah alasan apapun yang buat dia ga nunggu gua sampe pulang.
Sesuai janji gua sama Jimin tadi, gua pulang sekolah dan diajak ke taman belakang sama dia, serius gw gamau hukumannya berat.
Gua udah di taman belakang dan gw bisa liat dia lagi— ngerokok dan minum? What? Sumpah ya dia anak orang kaya tapi kok, ah lupakan.
Kita gak bisa nilai seseorang dari covernya. Ya walaupun harusnya anak kek dia udah diajarin manner sejak dini.
Apa Jimin gak diajarin manner sejak dini kali ya? Atau gua aja yang terlalu kudet? Oke gua rasa mending pura - pura gak liat adalah jalan terbaik.
Saat gua pingin balikin badan, Jimin udah liat gua duluan dan dia melotot dan spontan dia jatuhin rokoknya dan nginjek rokoknya.
Jadi dia nyembunyiin dari orang-orang kalo dia ngerokok dan minum selama ini? Woah. Gua kira semua anak sekolah udah pada tau.
"Woi sini lo!" Ucap Jimin dan gua pura-pura ga denger dan gue pun memilih jalan lurus dan cepet tapi ternyata dia nyegat gua dan dia udah ada didepan gua— lah kok cepet?
"A-apa?"
Jelas masih gugup, karena pertama kalinya gua liat anak modelan begini, gua tau gua anak orang Korea harusnya gak perlu alay, tapi masalahnya gua kaget aja gitu.
"Lo gak pura-pura lupa kan sama tadi?" Ucap Jimin langsung narik gue ke tempat yang sepi, dan gue rasa ini gudang deh? Dari gedung lama gitu.
"Na-pa?"
Btw mukanya kalau diliat deket cakep juga ya.
"Gua mau kasih hukuman, aslinya mau jadiin lo babu selama sebulan karena lumayan gak perlu ngegaji juga walau pembantu dirumah gua banyak, cuman-"
Dan disitu gua mulai deg-deg kan karena dia maju lebih deket di hadapan gua, oke dia mau ngapain?
Gua masih penasaran, "Ta-pi?"
"Karena lo tau kalo gua ngerokok dan suka minum, jadi mending gua ngasih lo hukuman tapi bisa dibilang keuntungan juga buat lo."
"Apa?"
"Lo harus jadi pacar gua, wajib."
HAH? GAK SALAH?!
"Gak." Ucap gua singkat padat dan jelas namun tetep nyolot sambil melotot liatin dia.
GUA GAMAU JADI PACAR NYA ANAK NAKAL SEKALIPUN DIA KAYA. TAPI SIKAPNYA GA NUNJUKIN SIKAP YANG SEHARUSNYA DIA TUNJUKIN KE ORANG-ORANG SEBAGAI PEMILIK SEKOLAH.
Dan, i really hate badboy.
"Kalo lo gak mau ya lo jadi babu aja, cuman jadk setahun, gimana?" Tawar Jimin, dia semakin mendekat, spontan gua mundur dan dia pun ikut maju,
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...