RB - 22

6K 539 19
                                    

Kemarin gw pergi jadi gabisa up, pulangnya malem-malem lagi:(. Mian yah?
+ Maaf baru up sekarang, gw tidur daritadi:"


***

"Ulangi—"

"— tadi lo ngomong apa?"

Sedangkan 6 orang itu kaget menatap Jimin yang tiba-tiba datang dan membuka pintu itu dengan kasar.

Chaeyoung, Jihyo, dan Dahyun langsung menjauhkan Nayeon, Jungyeon dan Sana dari Jimin

Momo langsung berdiri "Lo-ngapain dis-" Ucap Momo terpotong begitu saja

"Jelasin maksud mereka apa?" Mereka terdiam. Lantas Jimin langsung maju dan menarik lengan Jungyeon kencang

"LO APAIN DIA HAH?"

Jungyeon menangis ketakutan sedangkan Nayeon dan Sana masih menunduk dan 6 orang itu tidak bisa berbuat apa-apa.

"Tenang dulu Jimin-" Ucap Mina dipotong oleh Jimin

"Gimana gw bisa tenang? KALO PACAR GW DISAKITIN SAMA ORANG YANG GW BENCI" Ucap Jimin menatap tajam Nayeon

"Jangan nyakitin pacar gw kalau gamau berurusan sama gw—gw bisa keluarin lo dari sini" Ucap Jimin menatap tajam Sana

"NGERTI GAK?!" Jimin membentak mereka bertiga dan mereka mengangguk sambil menangis.

Jimin melepas tangannya dari Jungyeon dan lengan Jungyeon membiru. Saat Jimin ingin keluar dari ruangan itu Jungyeon berteriak

"GW RELA BERURUSAN SAMA LO DEMI KETEMU SAMA LO PARK JIMIN! LO GATAU BETAPA SAYANGNYA GW SAMA LO" Teriak Jungyeon sambil menangis sedangkan Sana merangkulnya.

"Dan gw gapeduli"

Jimin langsung pergi. Ia memilih ke rooftop karena Ia sangat butuh ketenangan.

Ia menghirup udara dengan tenang, Ia mengambil sepuntung rokok dan ingin merokok

— namun Ia ingat pesan Rose. Dan seketika Jimin membuang rokok itu.

Oh jadi Jimin menurutinya demi Rose?

Seketika Jimin menatap langit dengan matanya yang terlihat lelah.

"Maafin Jimin ma—" Ucap Jimin sambil menghela nafas nya kasar.

"Jimin janji bakal jagain Rose dengan baik." Gumam Jimin samhil mendudukan dahinya diatas lututnya.

***

Jimin langsung keluar dan membuat anak bangtan bingung. Jungkook menghampirinya "Mau kemana lo?" Jimin menoleh "Ke Rose lah" Jungkook pun mengangguk "Ikut". Taehyung dan Jin pun juga ikut akhirnya.

Sedangkan hyung line kecuali Jin memilih untuk ke kantin terlebih dahulu.

Jimin melihat Rose yang tertidur pulas dan akhirnya Ia mengode Jin, Jungkook dan Taehyung untuk membawa Jisoo, Jennie dan Lisa ke kantin dahulu.

Jimin langsung duduk disebelah Rose dan menatap Rose dalam lalu tersenyum "Makin hari makin cantik aja lo" Jimin masih tersenyum.

Rich Boy | PJM  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang