udah 310 readers + 100 votes, tysm!
•
ROSE POV
Gue bosen? Banget!
Walau dirumah sebesar ini gue gatau dimana aja, dan walaupun gue dikasih denah pun gue juga mager.
Bayangin aja, gue dari rumah gue ke pagar rumah tetangga depan itu sama kek dari kamar ini ke taman belakangnya si Jimin, jadi kebayang kan jauhnya gimana?
Gak ngerti lagi, crazy rich nya sini tuh Jimin pasti, dia punya semua. Kecuali tetangga, didaerah sini cuman ada rumah gede ini, sekelilingnya lahan kosong.
Gue pun yang bosen disini milih buat keluar diem-diem ke tempat lain, karena Jimin gak bolehin gue keluar dari rumah, gue pengen ke ChinaTown.
Sialnya, pas gue buka pintu ada 5 pelayan yang datengin gue sambil nunjukin muka khawatir, "Loh kenapa non?"
Author POV
"Ah itu anu! Saya mau pergi-"
"Udah ijin sama Tuan Jimin?"
"U-udah kok."
"Ah yasudah. Mau diantar pakai mobil aja?"
"Gausah gapapa."
Namun Rose tetap dipaksa untuk menaiki mobil Alphard, ya akhirnya Rose mau tidak mau menurutinya dan akhirnya Rose diantar lewat mobil yang sempat ia naiki itu.
Rose meminta turun dari mobil dan berkata pada sopir itu, "Pak, saya turun disini soalnya mau naik MRT." Ucap Rose namun dicegah sama sopirnya.
"Loh bentar, ini sendirian loh? Kalau tersesat-"
"Kalo saya tersesat bisa saya hubungi kok ini nomor telepon saya, nama bapak siapa?"
"Gaperlu pake Pak, nama saya Hwang Hyunjin. Saya lebih muda dari Jimin jadi jangan panggil saya Pak. Emang saya ketuaan ya mukanya?"
"Ah enggak kok, ini ya nomornya!"
"Baik, jaga diri baik- baik ya!"
"Ah iya makasih Pa— Hyunjin!"
"Eh tunggu!"
"Iya Hyun?"
"Noona kemana?"
"Ke ChinaTown— jangan kasih tau Jimin ya!"
"Ah... Oke!"
Rose pergi dan langsung menaiki MRT. Jujur saja ini tantangan bagi Rose karena Ia sendiri tidak membawa banyak uang karena Jimin melarangnya.
"Gausah bawa banyak uang, kalau lo mau sesuatu tinggal bilang nanti gue beliin, oke?"
Dan Rose tidak begitu hafal dengan daerah disini.
Ia pun tetap mengikuti jalan, dan Ia pun bingung Chinatown kemana, tapi akhirnya setelah bertanya pada orang-orang akhirnya Ia sampai di Chinatown.
Rose membeli banyak makanan yang Ia suka dan sudah lama tidak Ia makan. Bahkan Ia sudah hampir 2 jam disini, entahlah kalau masalah makan Rose pasti gatau waktu.
Sampai Ia tidak membuka hape sama sekali dan saat Ia berhenti untuk berteduh sebentar karena cukup panas, Ia mendapat 12 miscall dari Jimin dan 3 miscall dari Hyunjin.
Rose melotot, "Anjir! Aduh kok bisa sih?!"
Jimin POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...