Rose berangkat seperti biasa dengan Lisa.Mengapa tidak dengan Jimin? Entah.
Cerita yang kalian baca ini tidak seperti biasanya, ketika cowo selalu menjemput ceweknya, tapi Jimin malah datang terlambat dan tidak pernah menjemput Rose.
Rose berpikir bagaimana semua cewek bisa menyukai Jimin? Sedangkan Jimin jauh dari kata boyfriend material bukan? Bahkan Jimin tidak mau menjemputnya.
Apa Jimin tidak mau datang dan mampir pagi-pagi ke rumahnya yang pas-pas an ini? Atau Jimin menjemput perempuan lain? Oke. mari kita lupakan hal ini.
Rose dan Lisa sudah sampai di sekolah dan mereka menjadi tatapan semua murid disini, terlebih pada Rose. Apa ini karena Jimin?
Ia melihat papan dan-yup benar, ini masalah rumor dating. Disini dituliskan ;
JIMIN KENCAN DENGAN PEREMPUAN BARU?
ROSEANNE PRAK!
Rose memutar bolanya malas karena namanya Roseanne Park bukan Roseanne Prak, "Goblok." Gumam Rose malas melihat papan didepannya ini.
Wow, tertempel foto wajahnya dan Jimin.
Rose berpikir apakah sekolah ini untuk bergosip? Rose penasaran disekolah diajarin ngejulid apa pelajaran sih?
"Ayo Lis!" Ucap Rose langsung menarik Lisa dari kerumunan orang yang sedang melihatnya dan yang melihat papan itu.
Lisa pun sampai dikelas dan diajak omong oleh Jennie dan Jisoo, seperti biasa mereka membahas anak bangtan sedangkan Lisa dengan setia mau mendengarkan.
Rose yang ikut mendengarkan pun merasa sedikit tertarik dengan sosok Jimin. Dan sampai akhirnya Jennie bertanya pada Rose mengenai berita tadi pagi.
"Itu beneran lo dating sama Jimin?" Tanya Jennie penasaran "Iya lo kek nya dicariin Jimin terus" Sahut Jisoo
"Iya napa emang?" Ucapan seseorang yang tak jauh dari mereka, oh itu Jimin. LOH JIMIN?!
"Ah Jangan bocorin ke siapa-siapa dulu, karena gua bakal buat berita ini makin meriah" Lanjut Jimin dan membuat mereka kaget sekaligus bingung.
Jennie juga bingung, "Meriah?"
"Iya gua bakal buat satu kejadian yang bikin berita ini makin bener dan trending, tunggu aja." Ucap Jimin sambil tertawa dan mendapat pelototan dari Jisoo
"Lo sehat?" Ucap Jisoo dibalas anggukan oleh Jimin "Lo kira gue sakit gini? Yaudah gue males disini, mau pinjem Rose" Jimin langsung menarik Rose dan Rose pun hanya diam tidak menolak.
Diperjalanan mereka saling bergandengan tangan dan membuat banyak orang melihatnya.
'Cocok woi'
'Dipanggil apa ya? Rosemin? Jirose?'
'Menurut gw lebih cocok sama Jungyeon'
'Iya Jungyeon sama Jimin cocok woi!'
'Gak sih sama Rose lebih cocok, kalo sebelahan kek ada vibes couple goals gitu'
'Yaelah cewek ginian didemenin sama Jimin, sampah banget'
'Cabe kok macarin suami gua sih?!'
'Kalo dia cabe lo apa? Bijinya?'
Banyak bacotan dari beberapa anak disana, namun Jimin yang awalnya hanya menggandeng jadi langsung merangkul dan beberapa anak disana ada yang berteriak, ada yang menangis dan ada yang senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...