masih ganyangka udah 700+ readers😭💖
MAKASIH BANYAK KAWANDQ❤️❤️
-
Gw buat ini karena ada slh satu reader yang minta + gw lagi dalam mood yang baik + perayaan 700+ readers.
-
Happy Reading!***
Mereka menjalani hari mereka dengan baik dan selalu bersama membuat orang-orang disekitar mereka iri bahkan ibu-ibu yang sudah bersuami pun iri melihat mereka.
Dulu Rose yang membenci Jimin mulai merasa nyaman dan merasa senang didekat Jimin begitu juga sebaliknya.
Jimin merasa Ia orang yang paling beruntung di dunia mendapatkan perempuan sebaik Rose dan se-sederhana Rose dan Rose juga beruntung dan merasa senang bisa merubah sifat Jimin
Yang dulunya merokok sekarang jadi lebih suka makan permen. hehe.
Dan dulu yang suka tawuran lebih suka jalan rame-rame bareng anak bangtan dan beulpink yaitu nama group baru JenChuLiChaeng.
Dan yang suka minum sekarang lebih dijarangkan untuk minum.
Sebenarnya Rose tidak begitu melarang Jimin minum karena di kelahiran Rose yaitu di Korea Ia tau betapa bebasnya pergaulan disana dan minum-minuman adalah hal yang biasa.
***
3 Minggu Kemudian..
Sudah kurang satu minggu lagi genap mereka akan putus karena sesuai permainan diawal.
Rose dan Jimin mengetahuinya? Ya bahkan mereka menghitung mundur hari-harinya.
Namun Jimin berencana untuk menembak Rose ulang dan akan benar-benar pacaran bukan karena sebuah permainan.
Rose sendiri tidak tau kedepannya akan gimana namun Ia mengikuti alur yang ada.
Dan disinilah mereka yaitu mereka sedang di mall Jimin yang lain. Mereka berjalan bersama dan terlihat sangat serasi. Pegawai-pegawai yang disana merunduk ketika melihat Jimin
Sedangkan Jimin hanya diam dan melewati mereka dan akhirnya Rose yang mewakili sapaan Jimin yaitu dengan tersenyum balik.
Jimin berencana untuk membelikan sesuatu ke Rose yaitu sebuah kalung agar Rose dapat mengingat Jimin terus.
"Tunggu bentar disini. Pesen apapun dan gausah bayar" Ucap Jimin langsung pergi sedangkan Rose hanya bingung melihatnya
"Baru nyampe udah ngilang?" Ucap Rose kesal
Rose bermain hape hingga ada orang yang duduk dihadapannya lagi.
Disisi Lain..
Jimin berjalan melihat-lihat dan Ia pun memilih untuk mengambil salah satu kalung yang Rose suka saat kedua kalinya mereka kesini sekitar 1 minggu yang lalu.
Saat itu Rose melihat kalung itu terus-terus an hingga membuat Jimin kesal
"Ini kapan mainnya? Lo liatin itu mulu elah!"
Rose noleh, langsung nyengir doang.
"Lo mau?"
"Gak cuman liat aja"
Rose tersenyum lalu menarik Jimin.
Dan ya Jimin pun membelikannya untuk Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...