RB - 20

6.7K 533 37
                                    

YEY UDAH BAB 20 AJA!!
MAKASIH MASIH MAU BACA WORK GW YG 'SAMPAH BANGET' INI✨💖

KUSAYANG KALIANNNNN

———— Happy Reading —————

Rose bangun dengan setengah kesadarannya karena ada cahaya yang masuk dari jendela itu dan ada seseorang yang membuka gorden itu.

Rose mulai mengucek-ucek matanya dan mendapati Jimin sedang berdiri di depan jendela melihat pemandangan Garden By The Bay sambil tersenyum.

Rose kaget kenapa Jimin bisa dikamarnya dan Rose langsung berteriak membuat Jimin kaget dan melotot padanya

"Ngapain tereak-tereak sih?!"

Rose cuman nyengir

"Kok bisa disini?"

"Gw ada kartu cadangan"

"Lo tidur disini ya?!"

"Eh jangan salah woi! Gw tidur dikamar sebelah lo dan mampir kesini nungguin lo bangun"

"Kok gak bangunin gw?"

"Gak tega liat lo kek gitu"

Rose hanya mengangguk-anggukan kepalanya lalu turun dari ranjang untuk minum.

"Lo keluar gih gw mau mandi" Ucap Rose

"Lo mau mandi? Ya mandi aja kali kok ngusir? Kan lo mandi di kamar mandi bukan disini"

JIMIN POLOS BGT DJSJS

Rose melotot dan menarik paksa Jimin keluar dari kamarnya dan menutup pintu kamarnya.

***

Rose mengetok pintu kamar Jimin dan pintunya tidak tertutup. Rose pun membukanya dan Ia mendapati Jimin sedang menonton TV.

Ia melihat apa yang ditonton Jimin

NONTON SPONGEBOB OKE.

Rose hanya tertawa kecil melihat Jimin yang menonton kartun itu. Jimin yang sadar pun menarik Rose keluar "Kuy pulang!"

"Loh? Kapan pulangnya?"

"3 jam lagi sih"

"Oalah, kirain malem— yaudah kuy"

Rose sedih gabisa lebih lama disini, tapi gapapa toh dia bisa kesini aja udah syukur banget, apalagi dibayarin!

"Yaudah gw buang tiketnya" Jimin mengambil tiket yang dimeja itu dan merobeknya lalu menelpon Kai "

"Pesenin tiket baru nanti malem. Lo buang aja tiket lo"

Rose sh00k—

"WOI NGAPAIN LO SOB-"

"Udah ayo jalan"

Rose hanya mengikuti Jimin dari belakang, karena Jimin gemas Ia pun merangkul Rose sedangkan Rose malu-malu.

Mereka mampir ke cafe untuk membeli minuman dan Ia melihat June sedang sendirian

"JUNE!" Rose menggebrak meja June membuat June kaget setengah mati.

"Woi Rose!" June tersenyum bahagia karena ketemu tanpa janjian.lagi.

Rose langsung merangkul June

Rich Boy | PJM  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang