Peran antagonisnya TWICE member ya, mereka sebagai alpha girls tapi jahat gitu, tapi gak semua. Maaf buat ONCE diluar sana, aku sayang TWICE kok :( 🍭-
Semua mata tertuju pada mereka apalagi ada satu geng yang menatap mereka tidak suka, emosi banget.
"Anak baru sama pacar lo tuh" Ucap Sana pada Jungyeon sambil menatap Rose dan Jimin, "Roseanne Park kan?" Tanya Jungyeon, Chaeyoung reflek noleh.
Oh, Park Chaeyoung temen gua?
Dahyun menoeh ke arah Chaeyoung, "Dia sekelas sama lo gak sih?" Tanya Dahyun pada Chaeyoung dan dibalas anggukan oleh Chaeyoung.
"Lo gak temen baik kan? Soalnya dia musuh gua sekarang" Ucap Nayeon sambil merangkul Jungyeon.
Tzuyu dan Mina hanya diam sambil bermain hape tanpa mau mendengarkan ucapan mereka, sedangkan Jihyo masih belum datang karena ada urusan sebentar.
"Roseanne Park itu temen nya Lisa bukan sih? Lisa temen gue soalnya" Ucap Momo dan dibalas anggukan lagi oleh Chaeyoung.
"Mereka gerombolan nya Jennie sama Jisoo kan? Gasuka banget gua sama mereka, terkenal juga enggak." Ucap Sana memutar bolanya malas.
Jihyo muncul tiba-tiba, "Bahas apaan nih?" Nayeon dan Sana menoleh "Anak baru itu loh, si cabe" Ucap Sana dan Jihyo hanya menganggukan kepalanya.
"Tzuyu, Mina lo jangan temenan ya sama mereka termasuk Lisa-lisa itu, gua gasuka." Ucap Nayeon
"Tapi gua temenan sama Lisa dari dulu sama kek Momo kan? Jadi lo berhak ngelarang gua? Lo gak punya hak ya." Ucap Tzuyu menatap tajam Nayeon.
"Udah deh jangan natap-natapan kek gitu dong" Ucap Mina mendamaikan mereka, Nayeon justru emosi "Kok lo gak sopan sih?! Gua paling tua disini ya, hargain gua dong!" Ucap Nayeon nyolot.
"Udah-udah tenang dulu dong jangan tengkar masa hampir tiap hari kalian tengkar mulu" Ucap Jihyo sambil merangkul Tzuyu, sedangkan Jungyeon menenangkan Nayeon.
Sedangkan Sana masih menatap benci Rose dan Jimin yang sedang tertawa di koridor, akhirnya Dahyun menghampiri Sana,
"Udah deh jangan cemberut gitu, cantik lo hilang loh" Ucap Dahyun yang membuat Sana tersenyum. "Hehe, makin sayang lo deh, saranghae dubu-ah!" Dahyun ketawa.
KRINGG!
"Jangan masuk dulu, biarin tenang dulu" Bisik Jihyo pelan-pelan, Jungyeon ngangguk "Jangan masuk, nanti aja." Ucap Jungyeon, mereka nurut.
Mereka gak mau kejadian kemarin keulang, dimana akhirnya Tzuyu sama Nayeon jambak - jambak' an dikoridor.
Lanjut ke tadi, Nayeon masih menatap Tzuyu tidak suka sedangkan Mina dan Jihyo tetap menenangkan Tzuyu.
"Lo ngapain sih temenan sama Lisa-orang jelek gitu mukanya" Ucap Nayeon mancing lagi.
"Temenan bukan karena muka tapi karena sifat" Ucap Mina membela Tzuyu dan menatap Nayeon.
"Ya tapi kan tetep jelek mukanya" Ucap Nayeon memancing Tzuyu lagi, Tzuyu makin emosi sekarang dan berdiri.
"Emang lo bisa sebaik mereka? Lo bisa secantik mereka? Emang lo sendiri secantik apa sih? Secantik Suzy senior kita? Gak kan?" Ucap Tzuyu yang mendapat pelototan dari Jihyo
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...