SURPRISE! Ada bonus chapt nih, untuk para reader yang udah dari lama ngedukung ataupun baru sekarang baca, ini untuk kalian!!
Perayaan 2K readers hehe makasih ya ganyangka bisa sampe 2K begini😭💝. Thanks a lot for you guys!💜
Happy Reading!!✨
***
"Maaaaaaa!!!" Teriak seorang anak kecil berusia sekitar 5 tahun menarik lengan mamanya, iya itu Rose
Mereka sudah menikah beberapa tahun yang lalu, saat usia Rose masih 22 tahun dan Jimin 24 tahun. Setelah selesai kuliah mereka langsung cepet-cepet mepet nikah.
Masih ingat kisah beberapa tahun lalu saat Jimin ingin menikahi Rose? Sebenernya mereka udah mau nikah cuman usia masih bener-bener muda, teman-teman lainnya masih tunangan, sedangkan mereka langsung menikah.
Terlalu cepat hehe. Akhirnya mereka memutuskan cincin itu sebagai cincin tunangan. Akhirnya status mereka bertunangan saat itu.
"Gapapa tunangan aja dulu sederhana, nanti kalo gua udah nikahin lo, gua ramein dah semuanya, sekalian gua undang BIGBANG mau gak?"
Itu kata Jimin pas di acara pertunangan nya Jennie sama Taehyung, ya Rose mah gak masalah asal Jimin udah jadi miliknya dan dia milik Rose. Hehe.
TAPI BENERAN DIUNDANG TUH, kecuali Seungri soalnya Seungri lagi wajib militer kan. Hehe.
a/n : waktunya beda ya kawan, kalo diwaktu sekarang riri aja yang belom wamil, tp di wktu wetpet ini riri yang wamil hehe.
Balik ke waktu sekarang, wanita berusia 27 tahun itu langsung menggendong anak laki-laki nya itu, Rose langsung mengelus puncak kepala anak itu.
"Kenapa sayang?" Tanya Rose sambil tersenyum dan menggendong nya, laki-laki itu langsung melihat mamanya "Mama janji mau bawa aku ke tempat es krim kan?"
Rose terdiam, mengingat-ngingat. Ah iya inget dulu dia pernah janji sama anaknya buat bawa dia ke tempat eskrim dideket rumah.
"Iya, mau sekarang? Mumpung mama gak sibuk nih"
"Mauuuuuu"
Rose tersenyum, gemas sekalii.
"Yaudah ayo berangkat—"
"Kemana??"
Rose langsung liat ke depan pintu, Jimin udah pulang kerja? Kok bisa?
"Loh? Kok udah pulang?"
"Males dikantor mulu, bosen"
"Kamu mau kemana? Aku temenin deh!" Ucap Jimin langsung menarik Rose tapi dia lepasin dulu gendongan anaknya dari Rose
"Sini jagoan papa!" Ucap Jimin sambil menggendong anak itu, Jimin mengacak gemas kepala anaknya itu, anaknya itu hanya tertawa kecil
Anaknya ini emang bukan anak yang ribet, gak cengeng juga tapi kalo nangis paling kenceng sendiri, kalau udah teriak udah paling kenceng juga.
***
Mereka udah sampai ditempat tujuan, langsung turun dan Rose langsung gandeng pelan anaknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...