Aslinya aku berencana update setiap hari tp aku mikir kalian bakal bosen gitu, jadinya bakal ttep 2 hari sekali aja:"
BTW HAPPY READING!!!
———————
| JIMIN POV |
Setelah kejadian di mall tadi bikin gue ngerasa aneh sama diri gue sendiri, tiap liat dia senyum lagi tuh rasanya gimana gitu.
Masa iya gw suka sama dia?
Ting!
Gw buka Iphone X gw. Ya gue ada hape lagi di rumah, sebenernya cuman iseng aja sama si Rose, sebenernya gak rusak dan retak biasa.
Tapi kalo rusak gak perlu ganti sih sebenernya, gue punya banyak dirumah.
Gue dengan terpaksa pakai Iphone X gw karena Iphone Xs gue yang masih dibeliin baru lagi dan Iphone Xs Max gw yang masih dicharge, jadi ya— yaudah.
Gue buka hape gua dan- oh kirain Rose...
— lah kok gua cariin dia?
LINE
Jungyeon🌻 :
hai jimin
halo?
lo sibuk ya?
gapapa gua tungguin lo aja yaGue cuman ngeread karena- itu gapenting.
Dia ngechat pasti karena kalo gak ngajak jalan pasti bahas Rose, as always dia anaknya kepoan dan julid banget, yaudah sih ya mantan sendiri gausah dihujat.
Gua juga bingung kenapa rumor-rumor bilang gue yang nembak Jungyeon? Padahal Jungyeon sendiri yang ngomong.
"Aku suka sama kamu, kamu mau gak pacaran sama aku? Kita mulai hubungan ini. Ayo!"
DAN GOBLOKNYA GW NERIMA.
Tapi gak bisa disalahin, gua sendiri juga ngantuk sekaligus lagi mabuk berat saat itu, jadi dia memakai kesempatan dalam kesempitan.
Dan entah mengapa semua berita bilang gue yang nembak Jungyeon, dan Jungyeon ngomong "Iyain aja deh biar kelar, gausah diladenin ya omongan orang.."
Tapi gua yakin maksud dia kek gitu supaya gua gak bilang ke publik kalo gua yang ditembak dan dia yang nawarin diri, bukan gue.
Gue yakin dia ngomong gitu supaya harga dirinya gak jatuh, dan dia sendiri selalu narik-narik gw dan ngomong,
"Kamu kan pacar aku, inget gak waktu di club? Kita mulai hubungan disana" dan dia kasih rekaman suara yang gue ngeiyain hubungan itu.
Dan kalo gue marah dan bilang kalo dia bukan pacar gue, gue yakin 100% dia bakalan ngomong :
"Kamu kok gitu sih?" sambil nangis, dan pasti ngomong "Aku udah berjuang banyak loh sama kamu, jangan gituin aku dong, aku laporin ke papa ku loh ya!"
YA NGANCEM GITU, SELALU.
Dan gua pun gamau cari gara-gara sama bapaknya orang, dan apalagi bapaknya tuh ya pekerjaan nya kotor lah, asisten gue sendiri cerita tentang papanya Jungyeon yang ngelakuin pekerjaan kotor.
Bisnis gelap mungkin? Entah.
Dan gue gak mau berurusan sama orang yang kerjaan nya kek gituan.
Gua ngerasa nyesel sendiri gitu mabok-mabok an di club dan ngeiyain hubungannya gitu. Mangkanya gue jarang ke club dan milih beli minuman dan minum disini.
Gak mau munafik, gua kangen suasana disana, ribut tapi tenang aja buat gua, disana gua bisa lupain semuanya sekaligus ngilangin bosen disini.
Mungkin gua kesana aja kali?
***
| AUTHOR POV |
Jimin sudah masuk kedalam club, Ia sungguh merindukan tempat ini, dimana banyak bau alkohol yang membuatnya lebih baik.
Ia juga merindukan teman-teman club nya yang selalu menemaninya saat Ia dulu merindukan Seulgi. Namun setelah bisa move on Ia ke club karena bosan menemani Jungyeon.
Karena jika Jimin dirumah, Jungyeon akan melacaknya dan membawa Jimin ke rumah Jungyeon dan gadis itu akan memaksa Jimin untuk menemaninya belanja.
Jimin berusaha melupakan kejadian itu dan memilih meneguk minumannya. Ada perempuan cantik dengan pakaian minim sedang memegang bahunya.
Jimin menoleh dan mengacuhkan perempuan yang sedang menggodanya itu. "Sendirian ya kamu?" Ucap perempuan itu dan Jimin mengangguk.
"Mau aku temenin?" Ucap Perempuan itu yang membuat Jimin menggeleng pelan, "Gak, mau sendiri." Ucap Jimin yang membuat perempuan itu cemberut dan pergi.
Biasanya Jimin saat sedang sendiri sebelum bersama Rose pasti selalu menerima jika cewek itu mau menemaninya minum dan mengajaknya ngobrol, namun Jimin sekarang tidak mau.
Apakah karena Rose? Ah enggak mungkin..
Jimin sedang minum dengan santai dan Ia sudah meminum 1 botol, Jimin tidak mudah mabuk jadi Ia masih sadar.
Jimin melihat sekeliling dan menangkap seseorang yang sedang duduk dimeja sambil menaruh kepalanya dimeja.
Jimin seperti pernah melihat orang itu, entah dimana dan kapan, Jimin awalnya mengacuhkan karena Ia berpikir Ia hanya salah lihat.
Namun saat Ia sudah menghabiskan 2 botol Ia melihat sekeliling lagi dan menangkap orang itu sedang berjalan dirangkul oleh orang yang entah Ia tidak bisa melihatnya karena Ia memakai topi dan kacamata.
Orang yang memakai topi dan kacamata itu mau membawa orang yang pernah Ia lihat.
Kek pernah liat ni orang? Gua kenal gak sih sama orangnya? Gua bantu kali ya?
Saat Jimin ingin berdiri Ia melihat wajah orang yang sedang dibawa oleh orang yang berkacamata dan bertopi itu, Jimin reflek melotot melihat orang itu perempuan-
- Dan Ia mengenalnya.
ITU ROSE. NGAPAIN DISINI?!
TBC
maaf ga sampe 1000 words HEHEH
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...