RB - 16

7K 619 49
                                    

[19-11-2018] astaga gak nyangka udah 430+ readers ohmygod! terima kasih banyak untuk dukungannya!!!

===========


Rose membuka matanya dan melihat dirinya dicermin yang sudah diolesi oleh makeup yang tidak begitu tebal, Rose suka. "Makasih," Ucap Rose sambil tersenyum, makeup - stylist tersebut mengangguk dan langsung pergi.

Jimin masuk kedalam kamar Rose dan tersenyum melihat penampilan Rose sedangkan Rose salah tingkah.

Jimin senyum, "Cantik." Gumam Jimin pelan.

Rose bingung, suaranya kecil, "Hah?"

"Hah? Gapapa."

"Lo cakep." Gantian Rose yang bergumam.

Jimin melotot, "Hah apa? Gue gadenger. Ulang-ulang!" Ucap Jimin, ia dengar tapi sengaja meminta Rose mengulanginya.

"Gak ada pengulangan."

"Yah. Ayo lagi ulang!"

"Lo cakep! Udah!" Ucap Rose lantang yang membuat Jimin gemas dan mencubit pipi Rose, Rose langsung ketawa, salah tingkah lagi.

Raut wajah Jimin kembali netral, "Yaudah lo tinggal latihan jalan nya, anggun biar mama gua suka."

"Papa lo?"

"Papa gue suka selama gue suka."

"Jadi lo suka gue gitu?" Ucap Rose menggoda Jimin. Jimin langsung tertawa, "Apaansih." Gumam Jimin lalu menoleh ke sekeliling kamar, mengurangi rasa gugup.

"Yaudah lo kelantai 2, udah ada orang yang gue sewa buat ngajarin lo anggun, siap - siap ya."

"Harus banget ya?"

Rose melihat Jimin, "Gue Park Chaeyoung dan gue akan menjadi Park Chaeyoung, atau Roseanne Park sekalipun." Lanjutnya sambil melihat muka Jimin datar.

Jimin terdiam.

Tak lama ia membuka mulut kembali, "Y-ya bukan gitu, gue mau mama suka sama lo." Ucap Jimin sambil menggaruk tengkuknya dan berniat keluar tapi Rose mencegahnya.

Rose ketawa, "Bercanda ah serius amat." Ucap Rose sambil nyengir, "Iyaiya gue mau-" Ucapan Rose terpotong karena Jimin menarik tangannya dari lengan Rose dan justru mengambil ponsel.

Jimin kelihatan menelepon seseorang.

"Halo?"

"Iya tuan?"

"Batalin orang yang gue sewa."

"Tapi dia sudah menunggu 1 ja-"

"Batalin, kasih uang 2x lipat."

"Ah baik. Ini orang yang disewa buat Ms.Park nanti juga dibatalin? Atau gim-"

"Iya, batalin semua yang berhubungan sama Rose."

Rose melotot.

Jangan bilang Jimin membatalkan semuanya termasuk membatalkan menyewa orang yang melatihnya? Sialan. Rose menyesal.

Jimin mematikan hapenya lalu melemparnya ke kasur Rose dan Ia duduk di sebelah Rose yang masih melotot, "Done." Ucap Jimin santai.

"Ngapain dibatalin? Gak perlu lah astaga."

"Karena lo gak suka,"

"Kan gue bercanda, ya ampun."

"Udahlah, gak bakal marah juga, kan udah dikasih 2x lipat nanti juga diem kok, gak mungkin protes."

Rich Boy | PJM  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang