RB - 24

5.4K 485 29
                                    

BENERAN INI UDAH— 800+ READERS?

ASTAGA MAKASIH BANYAK READERSKUUUU💘!! Ganyangka bakal ada yang ngesupport cerita 'gak jelas' ini:"

Hepi Reading!

[•]

Rose bosen jalan mulu, akhirnya dia ngajak Chanyeol buat makan bareng (lagi)

Sambil nunggu makanan dateng, Rose bercerita tentang teman laki-lakinya yang menyukainya, tapi gatau gimana nolaknya

Dan dia butuh pendapat Chanyeol—

"Lu nolak kenap—"

"Ya karena gw suka sama orang lain"

"Jimin?"

"Kok-"

"Gw tau kali. Ga hanya disini berita itu trending, di kota perusahaan yang dipegang Jimin juga trending"

Rose melotot kaget, kudet banget astaga.

"Fyi aja nih, perusahaan yang Jimin punya itu nomor 1 di dunia. Dan dia pegang 2 perusahaan yang dikasih ortunya"

"Perusahaan ortunya rank 2/3 kalo ga salah karena gw lupa" Lanjut Chanyeol sambil cengengesan sedangkan Rose masih kaget

Kudet sampe DNA ini mah - Rose

"Ah gitu-" Ucap Rose terpotong karena tiba-tiba ada yang memanggil Chanyeol, ya itu Baekhyune sahabat Chanyeol.

Udah deh Rose dikacangin, akhirnya Rose milih pergi pamit karena ada urusan, awalnya Baekhyune cegah, tapi karena Rose bilang dia ada urusan penting, akhirnya Baekhyune nge-iyain.

Dia berniat buat ketemu sama Jimin, karena gini loh, masa udah jalan-jalan bareng eh ditinggal? Jadi Rose minta jatah ganti rugi gitu hehe.

Karena Jimin bilang dia ada urusan mendadak jadi Rose berpikir akan menunggu Jimin dirumahnya saja. Rose memilih menaiki Taksi.

Sampai dirumah Jimin, Rose mencari keberadaan Jimin dirumahnya yang besar itu, sampai Ia melihat salah satu pembantu yang mendatanginya

"Kenapa ya non? Non pacarnya Pak Jimin kan?" 

Rose mengangguk

"Jimin dimana ya?"

Pembantu itu melotot dan Ia pun berbicara dengan pelan "Non gatau ya? Dia barusan ke Hongkong tadi"

"Tadi dia keluar sambil marah gitu dan nyebutin nama seseorang, A— a sopo yo lali aku, ah iya Anne namanya!"

Pikiran Rose kosong sekarang.

***

Rose menghapus airmatanya yang daritadi keluar saat Ia berada di taksi. Sesampainya dirumah Ia langsung bergegas masuk.

Rose memilih untuk memanggil Lisa ke rumahnya. Tak lama Lisa pun datang.

"Eh lo kenapa?!"

Akhirnya Rose pun cerita semuanya tentang Lisa. Lisa pun kaget "Jadi menurut lo pacarnya yang lain namanya Anne?" Rose mengangguk.

Akhirnya Lisa memilih untuk menghibur Rose dan menenangkan Rose, berusaha membuat Rose merasa lebih baik dan akhirnya setelah setengah jam Rose pun berhenti bersedih.

Rich Boy | PJM  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang