Rose POV"Hai Chaeyoung"
Gue gak bisa ngomong apa-apa lagi sekarang.
Ya dia Chanyeol, Park Chanyeol.
Mantan gue yang udah lama gue hindarin karena gue terlalu sakit hati nginget pas dia jalan dan ciuman sama Wendy, temen les nyanyi gua jaman dulu SMP.
Gue udah menghindari dia selama 1 tahun, dan setelah satu tahun ini gue ketemu sama dia, gue kangen berat sama dia, tapi sejak ada Jimin gue gak banyak inget Chanyeol.
Sibuk ngurusin Jimin, kek bocah soalnya.
Setahun ini gue emang sengaja hindarin dia, mulai dari berangkat pagian dan pulang siangan.
Sampai akhirnya gue rela pindah sekolah.
Agar si Wendy kalo ketemu gue gak bahas tentang pacarnya yang sekarang jadi mantan gue, agak gimana gitu.
Karena Wendy satu tahun lebih tua dari gue, ya dia kelas 11 dan Chanyeol kuliah tahun ini, setelah hidup gue damai setahun ga ketemu Chanyeol dan sudah beberapa hari ini gak ketemu Wendy,
Eh ketemu, asu.
[ N : Fyi Rose pindah ke Park School itu semester 2 ya mangkanya dia ga ketemu Chanyeol 'satu tahun' yang dimaksud 'satu semester' ]
Gua harap gua gak pernah nginget Chanyeol lagi tapi tetep aja gue nginget apalagi pas gue ngomong gue mau putus eh dianya malah seneng dan bilang,
"Makasih Chaeyoung udah mau perhatian sama aku, aku jadi lebih bebas sama Wendy dan gak perlu sembunyi-sembunyi"
Kalau diinget rasanya pengen nyabet dia aja.
"Halo Chaeyoung? Bengong lo? Napa? Kangen ya?"
"Gak! Ngapain? Dih."
"Jangan judes gitu dong, kangen gua tuh."
"Alah apasi? Basi goblok."
"Lah kok ngegas?"
"Yo karepku toh, wong iki yo lambeku"
"Kan jawanya keluar, lucu deh kamu."
"Cot, pergi sana lu."
"Ih judes ya..."
"Wendy lo mana tuh? Kok dianggurin?"
Chanyeol mendadak nunduk sambil nunjukin muka melas, astaga drama apa lagi? Hidup gua udah banyak drama gak usah ditambahin ginian deh.
"Gw putus sama Wendy. Chae— lo tau gak sih gue sakit-"
"Gak nanya, gua nanya Wendy dimana, bukan nanya hubungan lo sama dia, paham?"
Chanyeol mendadak diem. Mampus.
"Chae"
"Opo maneh? Njaluk opo maneh?"
"Gue minta maaf sama sifat gua yang dulu."
"Lo goblok sih, dulu kita udah jalanin hubungan kita 2 tahun dan lo hancurin gitu aja cuman gara-gara wendy, sehat lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...