diketik : 190929
dipublikasikan : 191022hi, i'm back! aku tau dikit banget pasti yang baca ini karena udh end lama banget, tapi gapapa aku bakal tetep ngetik & publish ini untuk kalian.
kenapa aku buat ini? karena buku ini sudah satu tahun sejak dirilis + sudah setahun sejak aku mulai ngebuat ff / au ku sendiri ( iya telat emang pub nya )
tapi aku pub barengan sama perayaan 30k, makanya baru up sekarang. sebenernya pengen pas tgl 16 okt cuman gajadi, barengan sama 30k aja.
selamat membaca, maaf bakal aneh, enjoy!
-
"Minggir dulu napa,"
Lelaki disebelah Rose hanya mendengus sebal, terus lanjut sandaran lagi di bahu Rose, Rose langsung nyentil jidatnya laki disebelahnya yang notabenya ini suaminya, Park Jimin.
"Aduh pelit banget, bahu doang masa gak mau dikasih?"
"Kamu gak liat temen kantor kamu liat- EH EH UDAH NYINGKIR DULU ITU SI SEULGI LIAT."
Jimin langsung ndongak, bukannya jaga sikap malah makin ngedusel, sambil mainin rambut Rose, Rose langsung jitak kepala Jimin, "Kok malah ndusel sih!" Ucap Rose kesal.
"Bodoamat,"
"Lah?!"
"Pamer dikit gapapa lah."
"Astaga, sinting kamu."
"Emang napa sih..."
"Tau umur kek, udah tua masih-"
"Pa! Ma! Bosen, boleh keluar gak? Disini gak ada temen."
"Gak ada temen apanya? Adek kamu sendiri mana, Jae? Loh, kamu tinggal?!" Ucap Rose langsung panik, lelaki berusia 17 tahun ini cuman nyengir, "Yaudah sih ma, Jes juga lagi makan kok, bareng Ye Hi noona."
"Oh..."
Jae langsung duduk dan nyamber wine yang dideket papanya, Rose langsung mukul tangan anak sulung nya ini, "Kamu tuh gampang tepar, udah gak usah aneh - aneh."
Jae langsung cemberut, Jimin langsung nyodorin minuman ke Jae, "Nih minum aja, kalau tepar ayo lah tepar bareng, biar mama yang urus, ya gak?" Tanya Jimin sambil ketawa, Jae langsung ikut nyengir.
Bener - bener, yang laki bobroknya bukan main.
***
Entah, sudah terhitung berapa tahun mereka nikah, tapi jujur aja gak pernah ada pertengkaran yang bener - bener hebat sampai main fisik, Rose bersyukur akan hal itu.
Meskipun Jimin nih gampang banget down dan emosian karena urusan pekerjaan yang lagi gak stabil, tapi gapapa, Rose ngerti.
Ah, jangan lupakan ada Jae sama si Jes ( yang beda 4 tahun sama Jae ), juga selalu ngedukung Jimin secara tidak langsung.
Jimin yang lagi senyum - senyum langsung noleh kebelakang pas dia ngerasa ada bau kopi disini, Jimin langsung nyengir pas Rose nyodorin kopi kesukaannya.
Suasana di Bali bener - bener enak buat refreshing, menghilangkan beban pikiran sejenak karena pekerjaan.
Iya mereka lagi liburan, karena Jes dan Jae yang libur setelah PTS, Jimin dan Rose yang tidak begitu sibuk sama karir nya.
Jimin menghirup sejenak kopi buatan wanita disebelahnya, lalu ia meminumnya perlahan, Rose tersenyum tipis.
Jimin menghela nafas setelah meminumnya, Ia menoleh kearah Rose yang sedang melihat langit - langit, Rose menoleh, "Sorry." Ucap Rose singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...