Rose dan Jimin sudah sampai Di Changi Airport, Rose yang sudah lama tidak ke Singapore pun senang, terakhir Ia ke luar negeri kelas 7, alias smp 1.Rose langsung berjalan duluan dan meninggalkan Jimin sedangkan Jimin hanya geleng - geleng kepala.
Rose langsung menarik tangan Jimin karena Ia berjalan sangat lama, Jimin pun diam saja saat ditarik. Mereka keluar dari airport dan mereka mampir di salah satu restoran.
"Gue pesen yang ini aja ya?" Tanya Jimin, "Lah Serah lo, kan lo yang makan kok nanya gue?" Ucap Rose sedikit ngegas, tak lama ia nyengir, "Bercanda hehe." Ucap Rose.
"Gue samain kek lo aja, yang ini kan?" Ucap Rose menunjuk salah satu gambar dan Jimin pun mengangguk. Rose pun memesannya, Jimin itu emang kaya tapi otak nya bener - bener minim pengetahuan inggris.
Dia ngomong excuse me aja susah.
Jadi Rose yang memesankan makanan Jimin dan dirinya, Rose pun tidak masalah karena Ia sendiri tidak kesusahan berbicara Inggris.
***
Setelah makan mereka berdiri berniat ke kasir. Omong - omong, Jimin yang membayarnya. Sebenarnya Rose yang ingin mentraktir Jimin, tapi ia dilarang Jimin.
Setelah makan mereka pun keluar dan Rose berniat memesan taksi namun Jimin mencegahnya, "Gak perlu, ada yang jemput kok."
Dan benar, 2 menit kemudian ada mobil Alphard dan Jimin menunjuknya, "Tuh!" Rose pun langsung masuk disusul Jimin.
Saat masuk ia terkejut sudah ada Kai, bukannya tadi dirumah ya? Yasudahlah. Mungkin naik helikopter, eh yakali?!
"Jimin, langsung kerumah kan lo?" Tanya Kai melihat kebelakang dan Jimin mengangguk. Kai ketawa melirik Rose, "Pacaran nih?" Tanya Kai.
Jimin ngangguk, "Hm, iya."
Kai ngangguk, "Oh, kirain mainan doang." Ucap Kai singkat, Jimin melotot dan langsung memukul kepala Jimin dengan majalah, "Sembarangan kalo ngomong."
Rose bingung, "Mainan?"
"Ah gak papa, ngelantur dia." Ucap Jimin tersenyum lalu sedetik kemudian melotot pada Kai, sedangkan yang dipelototi hanya nyengir tak berdosa.
Sedangkan Rose hanya mengacuhkan mereka, Jimin pun langsung mengechat Kai walau jarak dekat seperti sekarang, kebiasaan emang.
LINE
parkjimin :
woi kaikaiii69 :
paanparkjimin :
lo jan ember dongkaiii69 :
maap
keceplosan
heheparkjimin :
nnti gmn jelasinnya?
dia pasti nanya lagikaiii69 :
serahin ke gw udh***
Mereka sudah sampai di rumah Jimin yang berada di Singapore, sudah 2 kali Rose dibuat terkejut hari ini hanya karena ukuran rumah Jimin yang sangat besar.
Bahkan isinya juga mewah!
Dan rumahnya di Singapore 2x lipat lebih besar daripada yang di Indonesia. Rose hanya bisa menganga melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich Boy | PJM ✔️
Teen Fiction[ REVISI ] "Ini masalah kecil, tapi lo berurusan dengan orang besar." - Unknown - Park Jimin, anak orang kaya sekaligus pemilik sekolah yang jauh dari kata baik, karena sifatnya yang ; - Egois - Pemarah - Cuek - Dingin - JAUH DARI "boyfriend mate...