RB - 10

7.6K 615 17
                                    

Waw udah bab 10 aja:"
Makasih yang masih mau baca
Walau ni cerita jauh dari kata 'bagus'

Happy Reading!🌟

————————————————————

ITU ROSE.

Jimin memicingkan matanya lagi memastikan apakah itu Rose yang sedang ditarik paksa oleh seseorang,setelah melihat memang itu Rose.

Jimin melotot dan langsung lari, lalu Ia langsung menarik Rose dan melepaskan tangan laki-laki itu.

"WOI ASU!" Teriak Jimin langsung menonjok laki-laki itu.laki-laki itu merasakan bibirnya berdarah, dan Ia langsung membuka topinya.

Betapa kagetnya saat itu adalah- Chanyeol.

"LO LAGI ASU" Ucap Jimin langsung meninju Chanyeol. Rose yang sadar dan tidak sadar hanya bisa bertepuk tangan "Terusin! Terusin! Yey!" Ucap Rose sambil tertawa.

Ada seseorang yang langsung mencegah Jimin dan Chanyeol bertengkar, ya itu Taemin. Sahabat Jimin di club, Taemin langsung menjauhkan Chanyeol dan Jimin.

Chanyeol dijauhin, dan Jimin dibawa ke sofa yang dipojok, lumayan sepi dan gak begitu ramai.

"Lo buat kegaduhan lagi setelah udah lama ga disini" Ucap Taemin sambil melihat Jimin yang pipinya sedikit bengkak.

Jimin cuman bisa diem aja dan tidak bicara sepatah katapun. Jimin hanya melihat Rose yang sedang tertidur pulas dikursi.

"Pacar lo?" Tanya Taemin melihat Rose.

"Buk— Iya pacar gua" Ucap Jimin mau mengakui bahwa orang yang sedang mabuk dibawa orang lain adalah pacarnya.

"Kok bisa? Perasaan tadi dia sama cowok lain deh, kok jadinya dia pacaran sama lo?" Tanya Taemin bingung. Jimin hanya menaik turunkan bahunya "Itu mantan Rose kek nya" Ucap Jimin yang membuat mata Taemin melotot.

"Cewek sepolos dia pacaran sama cowok itu?" Ucap Taemin dengan mata yang masih melotot seperti ingin keluar.

"Emang napa sama Park Chanyeol?" Tanya Jimin langsung melihat Taemin.

"Setau gw dia kerja sama bareng Papa nya mantan lo si Juyon juyon it-" Ucap Taemin terpotong "Jungyeon anjir!" Ucap Jimin "Ya pokoknya dia lah".

"Jadi Chanyeol juga ngelakuin pekerjaan kotor itu?" Ucap Jimin kaget dan Taemin mengangguk "Dia kerja di perusahaan itu dan dapet uang kotor itu" Ucap Taemin.

"Ganyangka ya cewek lo yang polos-polos kalem gitu pacarannya sama anak gituan, pacar lo tau?" Tanya Taemin. Jimin menggeleng pelan "Gw aja baru tau cowok itu tadi pas kita jalan di mall" Ucap Jimin

"Mall lo?" Jimin mengangguk.

"Keknya dia balas dendam deh, tadi gw ninju dia di mall soalnya" Ucap Jimin yang membuat Taemin melotot dan menampar Jimin

"LAH ANJIR NAPA GW DITAMPAR"

"LO ITU YANG PUNYA MALL GBLK, TUNJUKIN KALO MALL LO ITU BAGUS DAN PEMILIKNYA PUNYA ATTITUDE YANG BAIK, LAH INI APAAN ANJIR" Ucap Taemin, Jimin hanya nyengir "Gw kebablasan tadi" Taemin hanya memutar bolanya.

"Btw lo tau nama Chanyeol darimana?" Tanya Taemin. "Biasa. Gw suruh orang cari tau informasi dia tadi 1 jam yang lalu, tapi gw belum tau kerjaan dia" Ucap Jimin. "Iyaya gw lupa lo kan suka nyuruh orang-orang gitu buat cari tau" Jimin hanya mengangguk.

Rich Boy | PJM  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang