RB - 13

7.5K 576 30
                                    


Rose sampe dirumah Jimin dan Ia bener-bener kaget dan cuma bisa melongo liat isi rumahnya.

Yang bikin kaget ini rumah nya dikasih denah / peta gitu buat arahan rumahnya. Beneran Rose merasa rendah banget, mau pergi aja rasanya.

"Nona bisa tunggu di ruang sauna / kolam renang / ruang gym, silahkan." Ucap Nona itu memberi kertas berisi denah-denah nya, Rose hanya menganga.

Menguji kemiskinan gue nih keknya.

Jimin tidak muncul daritadi namun yang muncul malah salah satu perempuan yang diyakini pembantu Jimin yang memberi baju yang diberikan Jennie.

"Ini dikasih sama temen Non, ruang ganti disana ya tinggal lurus sini terus belok kanan dan lurus lalu belok kiri, terima kasih." Ucap Pembantu itu langsung pergi.

Ke ruang ganti berasa dari kamar ke rumah tetangga, gak main nih emang rumah Jimin.

"Ah makasih, bi." Ucap Rose sambil merunduk, pembantu tersebut mengangguk. Ia langsung bergegas ganti.

Setelah ganti Ia langsung memegang kertas berisi denah karena berniat keluar dari sini dan mencari Jimin, tapi rasanya susah banget- ah ada Jimin!

"Woi!" Panggil Rose melihat Jimin yang masih menoleh ke sekeliling mencarinya, Jimin menoleh lalu kaget saat melihat outfit yang dipkaai Rose.

"Kok lo pake jaket gitu doang? Pake yang rame dikit, bakal ada asisten mama gua yang liat lo, takutnya dia ngejek lo dan mama tambah gak suka. TERUS GUE DIJODOHIN! KENA LAGI GUE NYA."

"Biasa aja anjir, santai napa."

"Udah ya diem lo, gue minta asisten gue dulu."

Jimin menelpon asisten nya dan tidak lama asisten nya turun dari tangga dengan tergesa-gesa, "Kenapa?"

"Itu loh Kai, bantuin pacar gue cariin baju yang seleranya mama, lo suruh siapa gitu buat pesenin terus anterin." Ucap Jimin, lelaki bernama Kai ngangguk, "Tunggu 20 menit lagi dateng." Ucap Kai langsung lari keatas.

"Kan lama kan 20 menit, ah."

"Udah gapapa kali, acara nya nanti malem kok."

"Hm, btw ini rumah lo?"

Jimin pun awalnya tidak ingin mengaku dan ingin bilang "Bukan, gue numpang dirumah Kai."Namun Ia rasa Ia harus jujur sekarang.

Karena Jimin takut Rose makin kaget pas liat rumah orang tuanya nanti, tambah Jimin bingung ceritain' nya gimana.

"I-iya, hehehe."

"GILA RUMAH LO BESAR BANGET." Ucap Rose langsung heboh, "Kalau gue jadi lo mah gue renang sama nge-gym tiap hari, tapi coba aja ada dance practice room."

"Ada di lantai 3," Ucap Jimin yang membuat Rose melotot seketika, "Rumah lo berapa lantai anjir? Gila."

"4 doang sih, hehehe."

"Kok lo gak bilang sih? Lo bahkan gak mau ngaku kalau sekolah sama 4 mall gede itu punya lo. Bahkan gak ngaku butik gede itu punya mama lo, lo gak bersyukur apa gimana?" Tanya Rose panjang lebar.

Bukannya ngejawab, Jimin malah melotot.

Jimin bingung kenapa saat Rose tau semuanya kenapa sifat Rose tidak berubah? Bahkan Ia tetap menjadi apa adanya, tetap galak dan gak jaim.

Dan menganggap Jimin sederajat dengannya.

Jimin masih bingung, "Lo— tau sejak kapan?"

"Gue udah tau sejak lo yang narik gue ke taman itu, gue udah tau lo pemilik sekolahnya. Pas lo ajak ke mall gue juga udah nanya orang sekitar dan dia bilang 4 mall itu punya lo." Ucap Rose yang membuat Jimin melotot lagi.

Rich Boy | PJM  ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang