1

77 11 2
                                    

"Sudah waktunya berangkat Ninda,ingat pesan oma, di sana kamu harus nurut sama orang tua, jangan nakal, oyah gak ada yang ketinggalan kan?"

"Iyah oma.. sudah semua kok gak ada yang ketinggalan" Ninda sambil mencium tangan oma

"Yah sudah salam buat ayah dan ibumu,oma gak bisa antar kamu ke jakarta, yah sudah sana masuk nanti ketinggalan lagi"

"Baik oma, oma hati-hati di jalan yah" Ninda mulai berjalan masuk menuju loket drop of bagasi setelah menunggu di boarding pas tiba saatnya untuk take of ke jakarta.

Akhirnya Ninda turun dari pesawat dan masuk kedalam bandara soekarno hatta.. Ninda menuju troli dan mengambil barang-barangnya di lihatnya kakaknya Ninda yang sedari tadi sudah menunggu Ninda di bandara.lalu ninda bergegas menuju kakaknya yang bernama Rio.

"Gimana selama di dalam pesawat ada keluhan?" Tanya Rio sambil memegang kepala Ninda.

"Aman kok kak,oyah ayah sama ibu gak ikut?" Ninda memanyunkan bibirnya. 

"Enggak, ayah keluar kota urusan kerjaan, kalau ibu nyiapin keperluanmu selama di sini."

"Hem......" Ninda menganggukkan kepala tanda paham.

Sesampainya di rumah Ninda di sambut gembira oleh Sarah. "Maaf yah, ibu sama ayah gak bisa ikut jemput kamu..."

"Gak apa bu.. oyah oma titip salam buat ayah sama ibu, katanya, maaf gak bisa ikut ke jakarta".

"Iyah gak apa-apa, oyah ayo makan dulu nanti setelah makan baru istirahat," "Rio letakkan barang-barang adikmu di kamarnya".

"Iyah..." "Nin,barang bawaanmu banyak banget sih baju 1 Rt kau bawa!" Gerutu Rio sambil membawa barang-barang ninda ke kamar Ninda.

"Yah elah kak... segitu katanya banyak, dikit kali".

Sarah menuju meja makan mempersiapkan menu yang akan mereka santap.

Ninda dan Rio ikut menyusul Sarah di meja makan.seperti biasa di keluargaya jika sedang makan di larang berbicara, itu adat yang di buat oleh ayahnya. Setelah selesai makan ninda menuju kamarnya untuk beristirahat.
                     *********
Hari pertama di mana Ninda masuk sekolah barunya. Saat masuk ke kelas barunya. "Ayo Ninda perkenalkan namamu kepada teman-teman barumu" wali kelas ninda mulai mempersilahkannya.

"Hai... namaku Ninda Putri Cantika, semoga kita menjadi teman. Sudah pak itu saja "

"Oke Ninda, kamu duduk di bangku kosong sebelah temanmu".

" hai.... kenalin aku Irfan,semoga kita menjadi teman baik".

"Hai... " ninda mulai ikut duduk di sebelah Irfan dan mengikuti pelajaran.
             ************

"Nin, kamu pulangnya di jemput?" Irfan menghampiri Ninda.

"Iyah.. Fan aku di jemput kakakku, aku dulan yah itu kakakku udah nunggu, dah Fan,,"

"Oh... iyah Nin dah".

"Gimana sama sekolah barumu Nin?kayaknya dapat temen cowok nih..." Rio terkekeh.

"Ih.. apaan sih kak Rio mulai deh.. udah ah.. ayo pulang". Ninda mulai memakai sabuk pengaman dan menyandarkan tubuhnya di bangku penumpang.

"Yeh.... judes amat sih..".

"Bodo amat "Ninda mengarahkan pandanganya ke luar jendela

        ************

Setelah makan malam Ninda menuju kamarnya untuk tidur. Sarah yang melihat Ninda masuk ke kamarnya di susulnya Ninda ke kamarnya. "Nin.. masih sore kok udah mau tidur?"

"Ngantuk bu.. kayaknya kecapekan deh.."

"Yah udah tidurlah kamu" balas Sarah.

*********

"Bu....... kak Rio mana? Di kamarnya kok gak ada!".

"Kakakmu udah berangkat pagi sekali, katanya ada meating pagi ini di kantornya,kamu berangkat naik angkutan umum aja yah.."

" yah.... yaudah deh bu.. Ninda berangkat dulu yah" Ninda terburu-buru takut kesiangan.

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang