16

5 2 0
                                    

Selamat membaca....
Maaf kalau ada typo..😆

Ninda berjalan ke arah Almira dan menghampirinya.

"Aduh... sayang maaf mama gak bisa temenin tadi... gimana susah cari Banun nya?".

"Iyah, gak papa ma, enggak kok... Banun tadi nunggu di depan kelasnya" kata Binda sambil menunjukkan wajah yang sedikit lesuh.

"Kenapa sayang, kok mukanya di tekuk gitu... cerita dong sama mama!"

"Emb.... Ninda sedikit minder aja ma, Ninda takut Banun berpaling dari Ninda".

"Loh... Ninda kok gitu ngomgnya, oiyah kita masuk mobil dulu ceritanya di dalam aja ayo..."
Almira dan Ninda memasuki mobil dan melanjutkan bercerita.

"Abis tadi liat Banun di depan sama cewek ma, dan perasaan Ninda kayaknya cewek itu suka deh ma sama Banun,"

Hem...... gitu, tenang aja sayang banun  gak akan jahat sama kamu, mama jamin deh, kamu yang sabar yah sayang" dengan perasaan was was Almira menenangkan Ninda yang sedang cemburu.

"Iyah ma..... semoga aja," ucap Ninda sambil tersenyum.

" oiya... gimana kalau kita ke mall aja yuk... mama pengen banget belanja sama kamu..."

"Emb..... boleh ma...."

"Pak... kita langsung ke mall yah... "ucap Almira kepada supir pribadinya.

"Baik bu..."

Di sisi lain, Banun yang sibuk dengan buku-bukunya mulai risih oleh tatapan Gea yang sedari tadi memperhatikan Banun.

"Ada apa Gea... dari tadi loe ngeliatin gue sampai segitunya.."

"Hem.... gak papa... pengen ngeliatin aja..."

"Emang loe gak ada kerjaan laen selain ngeliatin gue?"

"Hehe..... maaf"

"Iyah loe.. yang bener dong bentar lagi giliran presentasi di depan" ucap Doni salah satu teman kelompok Banun.  Dan Banun ikut menggelengkan kepalanya.

👇

"Mama, sama Ninda dari mana... kok.kayaknya seneng banget?" Tanya Banun yang tersenyum melihat Almira dan Ninda.

"Yah abis belanjalah.... kamu gak liat, yah gak sayang ..." kata Almira

"Ih... mama sewot amat..."

"Abis kamu gak pernah anterin mama belanja..."

"Yah kan dulu pernah....ma!"

"Dulu..... waktu kamu piyik...."

Ninda hanya bisa tersenyum melihat tingkah anak dan ibu itu.

"Ayo.... sayang... kita tinggalin Banun.. biar dia sendirian." Ucap Almira sambil menarik Ninda  untuk ikut ke dalam kamar Almira.

"Ma...... Ninda pacar Banun... ma.. bukan pacar mama..., sayang jangan ikut mama sini aja.."

"Ih... bodo amat... dari tadi mama sama Ninda, yakan sayang".

"Mama....... giliran Banun sama Ninda sekarang, mama jangan egois dong".

"Oke...kalau gitu kamu ikut juga sama mama, sama Ninda juga ke kamar.... buka barang-barang".

"Ih... mama...."

"Kalau gak mau yawes..."

"Udah sayang nurut aja sama mama.."kata Binda sambil tersenyum melihat Banun.

"Ah auk akh..." ucap Banun sambil memanyunkan bibirnya.

"Yaya... yaudah... sayang.. kamu temanin Banun deh sana,mama ngalah deh, mama mau istirahat aja kalau gitu."

"Yes...." Banun tersenyum dan memeluk Almira.

"Iyah udah kalau gitu ma, Ninda pulang aja yah.. ke rumah Ninda, sapa tau kak Rio udah pulang."

"Aku anterin yah sayang."

"Iyah udah hati-hati". Kata Almira sambil memeluk Ninda.

Ninda dan Banun berjalan, menuju rumah Ninda.

"Banun....."

"Iyah......"

"Aku mau tanya.... sama kamu... jawab jujur tapi".

"Iyah sayang".

"Kamu kayaknya akrab banget sama si Gea, Gea itu, kamu suka yah?"

"Ih .. masa sih. Biasa aja.. cie... kamu ceburu niye...."

"Hem... enggak, cuma tanya aja..."

"Alah bohong"

"Ih.. auk akh gelap."

"Pacarku ngambek... enggak sayang aku sama Gea gak ada apa-apa. Cuma teman satu kelompok aja" jelas Banun kepada Ninda.

"Beneran?"

"Iyah... bener sayang.."

Ninda tersenyum pada Banun dan menggandeng tangan Banun."yaudah, ayo cepetan jalannya".

"Iyah....."

Maaf sampai sini dulu yah.. di tunggu next part nya.. 😚

My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang