Happy reading yah....
"Emb.... maaf tante kalau Ninda lancang, emangnya bener kak Dira punya geng?" .
" nah... ma ceritain dong ma, kenapa kak Dira bisa gitu!".ucap Banun sambil ikutan duduk di sebelah mamanya"
"Iyah deh, oyah bentar yah... bi... buatin camilan sama jus buat Banun sama anak cantik ini yah!".
"Baik nyonya" ucap salah satu asisten rumah tangga Banun.
"Oyah... Ninda cantik, mulai sekarang kamu panggil tante, mama yah biar lebih akrab".
"Iyah tan,eh mama.." Ninda tersenyum malu pada Almira.
"Di biasain yah panggil mama.. oke mama akan jelasin kenapa kak Dira bisa kayak gitu, waktu mama hamil kak Dira, rasa-rasanya mama mengandung anak laki-laki, pas mama usg jenis kelaminnya gak kelihatan cowok apa cewek. Jadi mama sama papa memutuskan beli peralatan bayi untuk anak cowok semua, eh waktu kak Dira lahir ternyata cewek....jadi ketimbang peralatan bayinya mubajir gak ke pakai kami tetap memakainya, lambat laun tingkah kak Dira seperti anak laki-laki, dan mama kira kak Dira bisa berubah tingkahnya, eh ternyata sampai dewasa gak berubah juga, sampai sekarang gak berubah.. mama pusing lihatnya".
"Oh.. gitu yah ma!". Seru Ninda
"Ma.. Banun mau mandi dulu yah, Nin aku tinggal dulu bentar yah... kamu di sini sama mama..".
"Iyah udah kamu mandi sana.. biar Ninda mama yang temanin"
"Iyah..." jawab Ninda sambil menganggukkan kepalanya
"Oyah cantik, Banun dulu itu anaknya cengeng, melow gitu".
"Masa sih ma".
"Iyah, tapi di saat dia berumur 9 tahun dia berubah, karena waktu itu... Banun pernah di bully sama teman-temannya, Banun diam dan tak mau membalasnya, Dira yang waktu itu mengetahui bahwa Banun di bully sama teman-temannya, Dira marah dan langsung menghajar teman-teman Banun, setelah itu Dira membawa Banun pulang ke rumah. Dira yang masih kesal dengan kejadian Banun yang di bully teman-temannya, Dira menghajar Banun sampai Banun gak bisa berbuat apa-apa, Dira mengancam Banun katanya "kalau kau masih cengeng dan penakut,aku yang akan membully mu tiap hari sampai kau sadar kalau kau itu anak laki-laki.mengerti kau?" Itu kata dira sambil mendorong Banun ke arah mama. Mama sangat kasihan melihat Banun yang di hajar Dira. Dengan nangis terseduh seduh Banun berkata "iyah kak, Banun akan patuhi kata-kata kak Dira.Banun janji gak akan jadi anak yang lemah". Mama jga marah waktu itu.. mama bilang ke Dira, "sudah dira jangan gitu sama adikmu, dia masih kecil.".
"Ma.. biar dira kasih pelajaran untuk Banun supaya dia gak jadi laki-laki yang lemah" ucap kak Dira sambil meninggalkan mama dan Banun karena kesal. Jadi sayang sebenarnya hatinya Banun itu lembut, dari luar dia terlihat jahat tapi dia anak yang baik sekali."Emh... iyah ma.. Ninda juga merasa begitu, makanya Ninda mau sama Banun..hehe".
"Oh iya.. sayang ayo kita sarapan dulu entar biar Banun nyusul ke meja makan, sebentar lagi pasti Banun turun..".
"Iyah... ma".
Okke guys... sampai sini dulu yah.. maaf kalau ada typo.. di tunggu next part nya yah... 😘😘😄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend
Romancebanun dan irfan beserta teman-teman banun berlari menuju kerumunan orang-orang yang mengerubungi ninda dan gea, dan mencoba melerai ke duanya. Dengan sigap banun mengangkat ninda dari atas tubuh gea. "Dasar pelacur.. awas aja kau masih mencoba mengg...