Stevenson (Prolog)

31.5K 1.3K 12
                                    

Tekan ⭐ sebelum membaca
Tekan 💬 sesudah membaca

~•~•~•~
Sean O'pry as Stevenson Marcello Alfonso

Stevenson Marcello Alfonso. Seorang pengusaha muda yang masih berusia 28 tahun, yang memiliki ketampaan bak dewa yunani. Di usia yang masih muda ini Steve telah mendapat predikat sebagai Trillionaire tertampan dan termuda didunia, bahkan dia menjadi Most Wanted di seluruh penjuru dunia.

Ia telah menjadi CEO selama 4 tahun belakangan ini. Perusahaannya, Alfonso Corps telah menjadi perusahaan terbesar pertama didunia.

Disini, New York, dia harus menyampaikan pidato pembukaan Hotel barunya.

Ia naik keatas podium. Seketika suasana menjadi riuh melihat ketampanan Steve. Banyak yang melempar pujian atas ketampanan dan penampilan Steve yang Hot. Dehaman Steve membuat suasana menjadi hening seketika. Ia langsung menyampaikan pidato dengan singkat dan jelas.

Steve turun dari podium setelah menyampaikan pidatonya.
Chery-adiknya-tersenyum bangga pada kakaknya , karena diusia mudanya dia begitu sukses.

"Pidato yang bagus kak." kata chery sambil memeluk erat kakanya, Steve pun membalas pelukan adiknya tak kalah erat sambil mengelus rambut pirang chery.

"Thanks little girl."

"C'mon go home." kata Steve, chery hanya menganggukkan kepalanya dan merangkul lengan kokoh milik Steve dan segera berjalan kearah mobil hitam yang sudah terparkir cantik dihalaman hotel.

Didalam mobil Chery tidak henti-hentinya menggoda Steve tentang berbagai rentetan pernikahan, dan hanya dibalas kekehan ringan dan gelengan kepala dari Steve.

"Kau harus mencarikan kakak ipar yang baik, pintar, dan lucu untukku."

"Memangnya harus ya?"tanya Steve dengan satu alis yang terangkat

"Tentu saja kakakku sayang, oh ya, satu lagi kau harus mencarikan kakak ipar yang pandai memasak agar dia bisa mengajariku memasak juga, jika aku bisa memasak aku akan membuat makanan untuk Niel. Hihihi." Balas Chery dengan cengiran khasnya

"Kita lihat saja nanti." Balas steve sambil memalingkan wajahnya menghadap Mc book-nya

"Selalu saja kantor, Huufff." Gerutu Chery sambil mendengus kesal

Steve yang tau adiknya kesal segera menyuruh Jeremy-asisten pribadinya- untuk segera membelokkan mobilnya kekedai ice cream favorite Chery.

Chery yang tau bahwa kakaknya menyuruh Jeremy untuk menepi, hanya bisa tersenyum senang karena kakaknya peka tentang rasa kesalnya.

Setelah mobil hitam itu berhenti, Chery segera membuka pintu mobil dengan semangat 45 untuk makan Ice Cream apel favorite-nya. Bahkan dia sampai berlarian sehingga membuat steve berteriak untuk hati-hati, namun itu hanya dianggap angin lalu oleh Chery, sehingga...

'Duk

"Aawwww, sakit." Jerit Chery, sehingga membuat Steve langsung berlari mendekat, namun langkahnya terhenti karena melihat seorang wanita yang membantu adiknya

"Hey, are you okay??" Tanya seorang wanita

"Sakit..huhuhuhu." Jawab Chery dengan air mata yang mengalir deras, sang wanita yang melihat lutut Chery berdarah segera mengeluarkan kotak P3K dari dalam tasnya.

Steve yang melihat itu langsung menghampiri Chery, karena ia tau bahwa Chery takut darah.

"Are you okay little girl?" Tanya steve dengan raut wajah khawatir

"Sakit kak...Huhuhu."

"Tenanglah aku akan mengobatimu." Jawab wanita itu

"Kakak darahnya...hiks aku takut kak...hiks." Jawab Chery dengan sekali sesenggukan

"Jangan dilihat Cher." balas Steve

Wanita itu segera meneteskan Betadine pada kapas dan menempelkannya diatas luka Chery dengan pelan-pelan, setelah selesai dia segera menempelkan Handsaplast pada luka Chery.

"Sudah selesai." Kata wanita itu dan segera membereskan perlengkapannya, dan segera bangkit untuk pergi, namun dia merasakan ada tangan yang menarik drees-nya, Wanita itu segera menunduk dan mendapati Chery menarik drees-nya.

"Why?" Tanya Angel

Ya.Wanita itu adalah Angel dokter cantik yang dingin dan cuek, yang telah mengobati luka Chery.

"Thank you, Ms." Jawab Chery dengan senyum manisnya

"Just, say Angel, and UR welcome." Jawab Angel

"Oh, nama kakak Angel ya, nama yang cantik seperti orangnya." Celetuk Chery yang hanya ditanggapi senyum paksa oleh Angel.

"I have to go, Bye." Kata Angel datar dan langsung melenggang pergi meninggalkan Chery dan Steve.

Tanpa disadari Angel bahwa ada sepasang mata pria yang menatap Angel dengan seringai devil-nya.

'Aku akan menjadikanmu sebagai bonekaku Baby.' Batin Steve

Ya.Pria itu adalah Steve, si trillionaire tampan yang kejam dan arrogant.

~•~•~•~

Hanya tuhan yang mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya.

Mereka tidak mengetahui, bahwa pertemuan singkat ini akan menjadi awal kebersamaan mereka berdua.

~*~*~*~


Holla Gomawo

Akhirnya selesai juga untuk prolognya babang Steve.

Jangan Lupa untuk Voment ya.

Gracias💖

The Arrogant Trillionaire and Cold Girl ✅ [SUDAH DI EBOOK KAN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang