Tekan ⭐ sebelum membaca
Tekan 💬 setelah membaca********
Kedatangan Kendrick membantu rencana yang dibuat oleh 4 orang pria dan 2 orang gadis itu semakin lancar. Saat ini, Niel, Darren, Brandon, Jack, Bella, Dan juga Selly sedang berkumpul ditemani oleh Kendrick.
Mereka sedang membincangkan tentang rencana selanjutnya yang akan semakin seru. Selama satu jam lebih mereka berbincang, akhirnya mereka memutuskan menyetujui ide jenius dari Brandon.
"Baiklah, semua sudah tersusun. Selly, kau harus hati-hati agar tak ketahuan. Dan kau Kendrick, jalankan seperti yang kau mau." Ucap Niel
Kendrick dan Selly pun menganggukkan kepalanya.
"Mungkin dengan bergabung bersama mereka, aku bisa dekat denganmu." Batin Kendrick
**********************************
Malam ini, Angel memutuskan untuk mengunjungi Bella. Memasuki lift dan menekan tombol untuk menuju ke apartemennya yang kini dihuni oleh Bella dan Kakaknya.
Menekan bel beberapa kali, kemudian pintu pun terbuka menampilkan seorang gadis cantik dengan setelan hoddie dan celana jeans.
"Angel." sapanya
"Hai Bell." balas Angel
"I miss you, ayo masuk."
Memasuki apartmen dan mendapati kakak dari sahabatnya itu tengah menonton tv.
"Kak, lihat siapa yang datang?!"
Kendrick, mengalihkan pandangannya dari acara tv yang ia tonton. Bibirnya terangkat membentuk senyum yang indah.
"Angel, long time no see."
Kendrick bangkit dari duduknya dan berjalan ke arah Angel.
"Bagaimana kabarmu??" tanya Kendrick sambil memeluk singkat Angel.
"Baik." jawab Angel
"Eheemm."
Deheman seseorang membuat mereka melepaskan pelukan. Bella, menatap mereka dengan cemberut.
"Ups sorry." Kendrick menatap Bella dengan tatapan jahil.
"Aku akan buatkan minum, duduklah."
Bella berjalan meninggalkan mereka berdua dan menuju dapur untuk membuatkan minum.
Angel mendudukkan dirinya di sofa dan diikuti dengan Kendrick.
"Apa kau tak merindukanku??" tanya Kendrick
Angel menatap Kendrick dan menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak merindukanmu karena aku marah padamu."
"Marah??"
"Ya, kau tak datang dihari pernikahanku."
Kendrick tertawa kecil mendengar penuturan Angel.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arrogant Trillionaire and Cold Girl ✅ [SUDAH DI EBOOK KAN]
Romance[COMPLETED] [Sebagian part DIHAPUS demi kepentingan penerbit] Angelica, seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang dokter di rumah sakit yang dibangun oleh orangtuanya. Kehidupan yang penuh dengan siksaan setelah kedua orang tuanya menin...