Angelica (Prolog)

26.3K 1.1K 14
                                    

Tekan ⭐ sebelum membaca
Tekan 💬 sesudah membaca

~•~•~•~

Bailee Madison as Angelica Freya Courza

'Wiu wiu wiu wiu

Suara sirene ambulance terdengar jelas saat mobil itu berada di halaman Courza's Hospital, rumah sakit yang dipimpin oleh seorang wanita cantik yang bernama Angel.

Setelah mendapat laporan dari asisten pribadinya bahwa ada korban kecelakaan yang dilarikan kerumah sakitnya. Angel segera mencuci tangan dan segera memakai Snelli (Jas yang dipakai dokter) dan segera keluar ruangannya untuk memasuki ruang operasi dan segera menyelamatkan nyawa orang tersebut.

Beberapa jam berada diruang operasi dengan ditemani beberapa perawat dan alat-alat bedah, Angel dan beberapa perawat yang tadinya berwajah tegang sekarang mulai menghembuskan nafas lega, karena dapat menyelamatkan nyawa orang tersebut.

Setelah selesai memindahkan pasien keruang rawat ia segera pergi ke ruangannya dan bersiap untuk pulang.

"Bella, aku duluan ya." Kata Angel dengan wajah datar dan langsung melenggang pergi

"Huuff, selalu saja datar." Gerutu Bella

Bella sudah biasa menghadapi Angel dengan wajah datar dan dinginnya itu, mereka sudah lama menjadi sahabat dari ia menginjakkan kakinya di New York ini.

Bella benar-benar sudah mengenal Angel luar dalam, meskipun terkadang sikap Angel memang menyebalkan tapi Bella masih tetap setia disamping Angel.

Dimalam hari yang dingin, seorang gadis tidak berhenti melangkahkan kakinya untuk menuju ke rumah, ia berjalan seorang diri di trotoar. Beberapa pemuda yang sedang mabuk selalu menggodanya namun Angel tetap melangkahkan kakinya dengan wajah yang datar sesekali ia menatap tajam kearah mereka.

Ya. Gadis itu adalah Angel, seorang gadis yang berprofesi sebagai dokter dirumah sakit yang dibangun sang ayah untuknya. Gadis berkepribadian dingin dan datar ini mampu memikat semua hati kaum Adam, namun diusianya yang menginjak ke-22 ini ia sama sekali tidak ingin menjalin yang namanya CINTA. Bisa dikatakan bahwa ia adalah Jomblo Elegan😂, Angel begitu pendiam dan irit dalam berbicara, ia gadis yang mandiri,sejak kecil ia tinggal dengan bibinya yang kejam dan selalu menyiksanya.

Angel kehilangan kedua orangtuanya karena kecelakaan beruntun yang menimpa keluarganya, sejak kecil ia tidak pernah bahagia, ia selalu sendiri . Ia baru merasa bahagia saat bertemu dengan Bella, baginya temannya itu sudah seperti kakak. Ia merasa bahagia atas kehadiran Bella dihidupnya, ia bahkan pernah mempunyai mimpi yang sama dengan Bella yaitu mempunyai pangeran tampan yang baik hati dan selalu menyayangi mereka, serta selalu setia dan menjaga mereka dengan baik.

Namun, tuhan berkata lain. Sampai sekarang Angel tidak pernah bertemu dengan sang pangerannya itu, sedangkan Bella ia menjalin hubungan relationship dengan putra dari seorang Trillionaire.

"Hai, cantik apa kabar?" Kata seorang pria yang sedang mabuk

"Lepas."

Dengan sekali hentakan tangan Angel berhasil melepas genggaman tangan pria gila itu, dan segera melenggang pergi meninggalkan pria itu yang meracau tak jelas

Angel sudah terbiasa seperti ini pergi pagi dan pulang malam hanya untuk menyelamatkan nyawa orang dan memberi pengobatan terbaik bagi orang yang membutuhkannya. Angel memang dari keluarga yang berada, namun setelah orang tuanya meninggal, kakaknya Hans yang tidak pernah menyayanginya mengambil alih seluruh harta serta perusahaan yang dirintis ayahnya untuk berfoya-foya. Angel hanya memiliki satu buah rumah sakit sebagai peninggalan terakhir orang tuanya.

Baginya memiliki rumah sakit sebagai peninggalan orang tuanya adalah hal yang istimewa, Angel berjanji untuk mengembangkan segala prestasinya di rumah sakit itu.

Dalam gelap malam Angel berjalan dengan wajah datar sambil menatap gedung-gedung tinggi yang ada di New York, beberapa menit dia berjalan dengan santai dan tenang sampai sesuatu mengejutkannya, disana seorang gadis menangis akibat lututnya yang berdarah Angel segera mendekat dan menolongnya, tiba-tiba seorang pria datang dan memeluk gadis itu awalnya Angel berpikir pria itu adalah kekasih gadis itu namun dugaannya salah pria itu adalah kakaknya.

Melihat betapa pria itu menyayangi adiknya, membuat Angel mengingat kakaknya Hans yang selalu membencinya dan selalu mencaci maki dirinya. Angel iri? Tentu, ia sangat iri namun dia berusaha menahannya dengan menunjukkan wajah datarnya. Setelah selesai mengobati kaki gadis itu Angel hendak berdiri namun sebuah tarikan pada dress nya membuatnya menunduk kebawah dan menatap gadis itu yang berusaha berdiri.

Why?" Tanya Angel

"Thank you, Ms." Jawab gadis itu dengan senyum manisnya

"Just, say Angel, and UR welcome." Jawab Angel

"Oh, nama kakak Angel ya, nama yang cantik seperti orangnya." Celetuk gadis itu yang hanya ditanggapi senyum paksa oleh Angel.

"I have to go, Bye." Kata Angel datar dan langsung melenggang pergi meninggalkan gadis remaja tersebut dengan kakaknya yang terus menatap kepergiannya.

'Semoga aku tidak bertemu dengan pria itu lagi.' Batin Angel

~•~•~•~

Pertemuan membawa seseorang menuju sesuatu yang dinamakan hubungan, entah itu hubungan dengan cinta atau paksaan

Atau mungkin hubungan diantara kasih sayang atau diantara dendam dan benci.

~°~°~°~

Gomawo 😘

Akhirnya prolog Dedek Angel selesai.

Don't forget to Voment!!

Bye Bye😉😉

The Arrogant Trillionaire and Cold Girl ✅ [SUDAH DI EBOOK KAN] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang