Tekan ⭐ sebelum membaca
Tekan 💬 sesudah membaca~•~•~•~
21.00 pm Courza's Hospital
New York USASetelah beberapa jam melakukan rencana pertama bersama sahabat gilanya, malam ini Steve pergi kerumah sakit dimana Jack dirawat. Ia baru mendapat telepon dari tunangannya kalau Jack sudah sadar.
Steve berjalan menyusuri koridor rumah sakit. Ia memasuki ruang rawat adiknya, dengan perlahan ia memutar knop pintu dan membukanya.
Disana terlihat seorang pria sedang terbaring lemah diatas ranjang rumah sakit ditemani oleh seorang wanita paru baya yang sedang menyuapinya makan dan dua orang wanita cantik yang tak lain adalah tunangannya dan juga mantan kekasih adiknya. Steve berjalan mendekat ke arah mereka.
"Bagaimana keadaanmu?" Tanya Steve
"Baik, kak Angel bilang lukanya tidak terlalu parah." Jack menjawab dengan nada yang sedikit lemah.
Memang keadaannya sudah sedikit membaik, hanya saja lukanya masih belum mengering dan terkadang masih terasa sakit.
"Istirahat saja, kau tidak usah mencemaskan Bella. Anak buah Kendrick sedang mencarinya. Untuk sementara waktu biarkan Kendrick yang mencarinya." Jack hanya menganggukkan kepalanya untuk menjawab perkataan Steve.
Steve memandang ke arah ibunya yang terlihat begitu lelah. Kantong mata yang menebal, dan warna hitam dibagian bawah matanya. Ibunya terlihat tidak sehat dan kurang tidur.
"Mom, lebih baik kau pulanglah. Istirahat dirumah. Kesehatanmu sangat penting." Kata Steve
"Tidak Steve, mom baik-baik saja. Mom harus menjaga Jack." Steve menghela nafas panjang, inilah ibunya sangat sulit dibujuk untuk istirahat jika anaknya sedang sakit.
"Mom, tapi kau harus memperhatikan kesehatanmu juga. Aku tau kau menyayangi Jack, tapi kau juga harus istirahat."
"Mom tidak masalah jika harus menjaga Jack semalaman." Calista tetap kekeuh pada pendiriannya untuk menjaga Jack sampai pria itu sembuh.
Steve menatap Angel yang ada disampingnya. Ia berharap gadis itu mau membantunya untuk membujuk ibunya.
Angel yang mengerti kode dari Steve, segera menghampiri Calista dan memegang bahu wanita itu.
"Bibi, Steve benar. Bibi harus istirahat, kemarin aku memeriksa tekanan darah bibi dan hasilnya tekanan darah bibi rendah. Bibi harus istirahat, disini ada aku, Steve, dan Stacy, kami akan menjaga Jack." Angel berusaha membujuk Calista dengan perkataan lembutnya.
"Tap-"
"Mom!!" Steve memotong perkataan ibunya dengan tatapan mata yang menyiratkan sebuah perintah.
Calista menghela nafas pelan, kemudian bangkit dan mencium kening Jack.
"Jaga kesehatanmu boy, mom akan pulang, besok mom kesini lagi." Kata Calista
"Supir pribadi akan mengantar mom pulang." Steve menghampiri ibunya dan memeluknya singkat.
Angel memeluk calon mertuanya singkat dan mencium kedua pipi wanita itu. Calista menghampiri Stacy dan memeluk wanita itu. Kemudian ia keluar untuk pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arrogant Trillionaire and Cold Girl ✅ [SUDAH DI EBOOK KAN]
Romance[COMPLETED] [Sebagian part DIHAPUS demi kepentingan penerbit] Angelica, seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang dokter di rumah sakit yang dibangun oleh orangtuanya. Kehidupan yang penuh dengan siksaan setelah kedua orang tuanya menin...