Tekan ⭐ sebelum membaca
Tekan 💬 sesudah membacaNemu typo tandai oke, karena author nulis sambil mata mengantuk.
~•~•~•~
Setelah kejadian kebakaran dan Cherry diculik, disini seorang pria berdiri dibalkon kamar menatap langit malam yang tampak indah dengan bintang yang bertabur. Bulan purnama yang tampak indah memancarkan cahayanya. Menghela nafas pelan, memijat pangkal hidungnya yang mancung. Berpindah tempat duduk disebuah sofa yang disediakan di balkon kamarnya. Menyandarkan punggungnya di sofa, memejamkan mata untuk menghilangkan sedikit penat.
Steve, pria itu terlihat gusar. Begitu banyak masalah yang terjadi setelah kehadiran Leila. Dimulai dari penculikan Bella dan penyerangan Jack, kemudian penculikan Cherry, dan sekarang dia merencanakan penculikan terhadap Angel, tunangannya. Apa yang diinginkan wanita itu sebenarnya?
Menyesap sedikit Capuccino yang ia buat tadi. Meletakkan gelasnya kembali keatas meja, menatap kembali langit malam. Membiarkan angin malam menerpa kulitnya yang putih. Kembali memejamkan matanya sejenak, sampai suara ketukan pintu mengejutkannya.
Berdiri dan membuka pintu, terlihat seorang gadis tengah berdiri diambang pintu, dengan membawa sebuah nampan berisi makanan. Angel, wanita itu sudah disini, di mansion Steve. Pria itu sengaja membawa Angel kesini untuk menjaganya dari Leila.
"Ada apa?" Tanya Steve
"Makanlah, kau belum makan."
"Aku tidak selera." Membalikkan badannya menuju kekasur. Mendudukkan dirinya di atas kasur, menatap sekilas kearah jam yang berada di nakas, pukul 10 malam. Angel masuk kedalam kamar Steve dan meletakkan nampan diatas nakas. Duduk disamping pria itu, mengusap bahu pria itu mencoba untuk menenangkannya. Tanpa disadari oleh Angel, Steve mulai menyandarkan kepalanya diatas pundak Angel.
Angel menegang menerima reaksi Steve yang mengejutkan. Melingkarkan tangannya di pinggang ramping Angel yang dibalas hal sama oleh Angel.
"Kau harus makan Steve!!" Perintah Angel
"Aku bingung, kenapa begitu banyak masalah yang terjadi? Apa yang diinginkan Leila?"
"Leila? Jadi wanita itu yang melakukan semuanya?" Angel terkejut dengan perkataan Steve, Leila? Yang benar saja, mengapa wanita itu melakukan ini?
"Iya, wanita itu yang melakukannya. Aku bahkan bingung apa alasannya? Dendam? Benci? Atau dia membutuhkan uang? Jika dia memang membutuhkan uang dia tinggal bilang padaku berapa yang ia butuhkan dan aku akan memberikannya."
"Sepertinya ada alasan lain selain itu Steve." Angel melihat kegusaran diwajah pria yang telah membuka hatinya yang beku selama ini.
Mengembalikan Steve pada posisi awal, mengambil nampan berisi makanan tadi dan mulai menyendokkan nasi beserta lauk pauk dan menyuapi Steve, awalnya pria itu menolak namun, dengan segala bujukan Angel, Steve mau memakannya.
*********************************
The other side, Secret Place
08.00 am, Washington DC, USA.Washington DC, kota yang paling dingin di Amerika. Terlihat seorang pria tua sedang mengerjakan sesuatu dibalik meja kerjanya. Selang beberapa menit kemudian seorang pria datang menghampiri pria tua itu dan duduk dihadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Arrogant Trillionaire and Cold Girl ✅ [SUDAH DI EBOOK KAN]
Romance[COMPLETED] [Sebagian part DIHAPUS demi kepentingan penerbit] Angelica, seorang gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang dokter di rumah sakit yang dibangun oleh orangtuanya. Kehidupan yang penuh dengan siksaan setelah kedua orang tuanya menin...