Jatuh dan Terkikis Atmoser

612 35 13
                                    

Nggak usah mikirin judul chapter!

Bintang jatuh itu nggak selalu dianggap berbahaya seperti meteor atau benda langit— aku lupa namanya— yang memusnahkan dinosaurus. Soalnya memang faktanya dia terkikis atmosfer bumi sampai habis.

IPA banget, ya? Maaf, belum bisa move on. Sekedar trivia, Pitik dulu SMA ambil jurusan IPA dan kuliahnya masuk FISIP (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik).

Karena barusan diingetin, aku jadi kepikiran soal fanfiksi ini.

Seperti pernah kucantumkan dalam author note, ini memang kisah cinta Pitik yang didramatisir, di mana Pitik jadi Jihoon-nya. Dinotis mulu tapi nggak jadi, dianya malah sama yang lain.

Tapi kita masih tetap teman sampai lulus SMA, sebelum akhirnya kita lost contact.

Terakhir kita berhubungan pun nggak secara langsung, lewat perantara.

Curhat nggak apa lah!
Waktu Pitik kecelakaan dan masuk rumah sakit, dia bilang gws. Itu karena ditriggered sama teman Pitik yang dipercayain menyimpan nomornya. Dia menghapus semua media sosialnya termasuk instagram juga dan hanya meninggalkan nomor pada orang-orang tertentu saja.

Pitik nggak termasuk dan nggak kepengen masuk juga. Toh, kita sudah punya kesibukan masing-masing.

Itu kisah cinta terakhir Pitik. The latest, ding, bukan yang terakhir. Yang kuliah ini, Pitik intended single dulu, mengejar studi- cih- biar nilainya bagus.

Berhubung ini kisah cinta Pitik yang didramatisir, ya akhirnya juga sama.

Pitik awalnya mikir, apakah Jihoon sama Soonyoung disatukan saja? Tapi ke belakang-belakang, Pitik sadar kalau kenyataannya nggak akan berubah walaupun mereka berdua bersatu di sini.

Sama saja.

Jadi mengapa Pitik tidak coba relakan saja dan tidak berusaha memaksakan hubungan ini?

Pitik nggak benci SoonHoon, suka, kok, bahkan masuk grup SoonHoon shipper juga, 2 lagi grupnya, di line sama whats app.

Pitik hanya merefleksikan perasaan Pitik saja dan—

apakah ada uneg-uneg?

Dibuka kolom curhat, topik apapun:

[√] a Couple of Shooting StarsWhere stories live. Discover now