Sekarang hari sabtu. Lisa udah dandan, pake dress merah terus nunggu di lobi kantor. Sebenernya agak canggung dia nunggu disini. Semua karyawan jadi tiba-tiba ngeliatin dia sambil bisik-bisik.
Mungkin mereka kaget kali ya. Lisa biasanya pake celana bahan sama jas kerja yang sopan. Terus sekarang malah segala pake anting dan tetek bengeknya biar keliatan classy kalo kata Jennie. Belum lagi make up nya.
Doain aja supaya tangannya nanti gak gatel pengen garuk muka abis didandanin Jennie en de geng.
Pas lagi ngelamunin kucingnya yang belum diajak jalan-jalan dari kemarin, ada suara klakson yang nyadarin Lisa kalau Pak Jungkook udah ada di depan.
Lisa langsung samperin terus disuruh masuk gitu aja. Tapi geng, kali ini dia duduk di depan, disamping bos gantengnya yang nyetir.
Minta doanya ya, semoga Lisa gak khilaf selama diperjalanan. Soalnya WOY ELAH!! Pak Jungkook ganteng bangeuddd.
"Saya bawa dress buat kamu, jaga-jaga kalau kamu gak punya style yang bagus." Kata Jungkook tanpa ngeliat ke Lisa.
Lisa senyum dikit, agak nyelekit sih. Secara gak langsung kalimat itu nyindir Lisa tentang fashion stylenya selama ini.
"Terimakasih Pak, mau direpotin." Jawab Lisa yang juga gak ngeliat ke Jungkook. Biar gak khilaf ini.
"Kamu udah makan?"
Cailah perhatian banget jodoh orang.
"Belum Pak, saya lagi diet."
"Kamu harus makan. Saya gak mau kamu pingsan pas kita lagi ngobrol sama kolega saya." Perintah Jungkook.
"Baik Pak, saya akan makan di undangan nanti."
"Saya gak bilang kita ada sesi makan di undangan nanti."
"Terus kita langsung pulang setelah basa basi, Pak?" Tanya Lisa.
Sumpah ya, Lisa tuh sebenernya mengharapkan banget kalo dia bisa makan di undangan sepuasnya. Laper bor, Mamanya dirumah jahat bener ngasih makan Lisa sayuran mulu.
Lama-lama Lisa direkrut jadi ambassador produk makanan vegetarian kalo gini terus.
"Saya ada janji makan siang sama Jaehyun, kamu ikut saya." Kata Jungkook santai.
"Tadi Bapak nyuruh saya makan." Lisa lemes nih denger gak jadi makan.
"Kamu ikut makan. Jaehyun bawa sekretarisnya juga."
"Sepuasnya Pak?"
"Apanya yang sepuasnya?" Tanya Jungkook bingung.
"Makannya, maksud saya." sepuasnya liatin Bapak boleh emangnya?
"Iya, sepuasnya."
Lisa langsung lega, dia mau balas dendam makan sepuasnya hari ini. "Makasih ya Pak, berkat bapak saya bisa makan gratis."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_