33. Temen

3.3K 414 77
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Orang bilang, patah hati itu bisa bersifat sementara bisa juga bersifat permanen meskipun gak dirasa.

Maksudnya gak dirasa tuh kek mana? Ya kayak klean-klean yang bilang udah move on nyatanya ngeliat doi masih aja sakit hati tapi masih sayang. Halah basi.

Lisa gak yakin patah hati kali ini akan jadi sementara seperti sebelumnya atau permanen. Yang Lisa tau sekarang hatinya serasa remuk.

Gimana gak remuk kalau Jungkook memporakporandakan keadaan. Dia bisa datang dan pergi semaunya ketika Lisa berpikir untuk menjauh.

Kayak sekarang.

Mobil Jungkook udah berhenti di depan rumah Lisa, tapi Lisanya belum ada niatan mau keluar. Sampe sekitar lima menit Lisa mau buka pintu, Jungkook malah pegang tangan Lisa.

MAUNYA APA SIH BAMBWANK??? Tanya Lisa dalam hati.

"Lisa, kamu bisa ... tunggu saya?" Katanya pelan.

Emangnya situ sembako ditunggu-tunggu warga?!

Lisa tatap mata Jungkook sebentar, lalu tanpa kata keluar dari mobil Jungkook dan jalan ke dalam lalu tutup gerbangnya. Sengaja supaya air matanya gak jatuh di depan cowok yang jadi penyebabnya.

Meanwhile Jungkook gak bisa berbuat apa-apa lagi karena dia juga sesungguhnya gak punya banyak waktu buat mementingkan perasaannya sekarang. Iya, Jungkook punya sesuatu yang lebih penting.

Hmm... Ok ok.


Balik lagi ke Lisa, setelah yakin mobil Jungkook udah pergi, dia buka lagi gerbangnya terus liatin mobil Jungkook yang udah ada di pengkolan. Seperti adegan ftv kawan. Masih aja yang namanya cewek lagi sakit hati pun tetep belum bisa lepas attention dari doi. Dasar cewek.

Lisa gak tahu bertemunya mereka kali ini berarti atau enggak.

Bener-bener kacau. Lisa pengen meluk pun rasanya takut dosa. Jungkook udah punya tunangan masa dipeluk mantan gebetan. Gak lucu. Lisa kan bukan ular macem Grace.

Lisa masih tahu diri. Meskipun meragukan apakah dia bakal nyesel melewatkan momen ini buat hanya menangis dalam diam. Dia juga sedih kenapa kok pertemuan singkat mereka berakhir sia-sia. Karena keduanya tidak berniat meluruskan masalah. Malah cuma disuruh nunggu.

Yaelahhhhhh, nunggu itu gak gampang. Gak ada yang tau kan siapa tau besok Lisa dilamar Jaehyun terus otw nikah seminggu lagi di kantor KUA. Atau tiba-tiba pacaran sama Rowoon yang tadinya cuma bisa Lisa liat di drama terus jadi kenyataan. Ya kalau nunggunya kelamaan juga bisa aja pindah haluan kan.

Satu kata yang pantas saat ini ya cuma 'cukup, kita berhenti aja'.

Tapi emangnya sesederhana itu buat lupain orang yang baru aja buat hati Lisa jungkir balik? Enggak. Sesuatu yang baru dimulai gak mungkin bisa berhenti begitu aja.

[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang