"Lisa, buatkan saya kopi hitam tanpa gula dan roti bakar selai cokelat." Adalah perintah Jungkook sesaat setelah Lisa menyerahkan jadwal kegiatan hari ini.
"Baik pak."
Udah seminggu berlalu semenjak kejadian Lisa hampir telat. Lisa nyaman sama pekerjaannya. Bosnya juga gak semenyebalkan kayak yang ditulis di buku do's and dont's yang dikasih Pak Minhyun.
Lisa juga udah punya temen gosi- maksudnya temen ngumpul sekarang. Ada tiga orang. Jennie dari Divisi Keuangan, Jisoo dan Rose dari Divisi Pemasaran, dan Ten dari Divisi Pengembangan Bisnis.
Sekarang Lisa otw ngasih pesenan Pak Jungkook. Awalnya Lisa deg-degan soalnya demi kolor angry bird Taeyong yang warnanya itu-itu doang selemari, Lisa gak pernah bikin kopi.
Yah, kalau kata emaknya, Lisa ini tipe cewek yang bakal getol belajar masak karena suaminya nanti. Padahalmah emang dasarnya males. Pantes aja sang mantan selingkuhin dia. Eh--
"Pak, ini kopi sama roti bakarnya."
"Taro di meja saja." Titah Jungkook.
Lisa mengangguk kemudian buru-buru pamit setelah selesai meletakkan camilan pagi bosnya. "Saya permisi pak."
Lisa buru-buru pergi. Dia udah bilang belum sih kalo bosnya ini gak suka diganggu kecuali bosnya yang manggil ke ruangannya? Nah, Lisa mah nurut aja.
"Tunggu! Kemari dulu." Tiba-tiba Jungkook menginterupsi langkah Lisa.
"Iya pak?"
Jungkook menatap Lisa dari atas sampai bawah. Risih sebenernya, cuma kalo dia ngoceh nanti dimarahin, huhu.
"Kamu sabtu ada acara?" Tanya Jungkook ke Lisa yang lagi mikirin rasa kopi buatan dia tadi. Lisa khawatir bosnya ini ngamuk soalnya dia ada firasat buruk kalo kopi buatan dia gak enak.
"Sabtu saya kan masih masuk kerja, Pak." Jawab Lisa tanpa basa - basi.
"Bukan paginya," Jungkook memijat keningnya, "hmm- intinya kamu bisa kan bantuin saya?"
"Hmm, emangnya ada apa ya Pak? Kok nanyain jadwal saya?"
"Jawab saja pertanyaan saya, Lalisa Lee."
Lisa berdeham, "biasanya Bapak suka nyuruh saya lembur sampai jam 10 malam. Jadi kalau yang dimaksud Bapak 'sepulang kerja', saya akan langsung pulang, mandi lalu tidur."
Bosnya itu mengetuk-ketukan ballpointnya di meja, cailahh bahasanya. "Kalau begitu, bantu saya."
"Bantu apa ya Pak?" Tanya Lisa yang kebingungan.
"Sabtu. Jam 2 siang. Di lobby kantor. Dan kamu harus dandan serapi mungkin karena saya akan bawa kamu ke pesta pernikahan seseorang." Titah Jungkook yang tak menerima bantahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_