Malem ini Lisa lagi dikerubungin temen-temennya yang udah pada rapi mau pergi ke acara ulang tahun perusahaan. Acaranya dimulai jam tujuh dan sekarang masih jam setengah tujuh. Masih sore berarti ya bukan malem.
"Baju lo cakep gini sayang banget lo nya gak ikutan." Kata Rose.
Iya, Lisa gak ikut soalnya lagi sakit. Sakit hati. Gak deng, lagi pilek dia.
"Udah bilang Pak Bos belum, gak ikut acaranya? Tar dicariin lagi." Celetuk Ten yang duduk di kursi deket jendela ngeliatin cewek-cewek yang sibuk ngaca sana-sini. Ugh, harusnya Ten langsung ke tempat acaranya tadi.
"Bacot ya anda!!"
"JANGAN DIINGETIN DONG TENN!!"
"Shut up!!"
Emang salah sih ni anak malah ngomongin Jungkook yang menurut gosip beredar bakal umumin pertunangan dia sama Grace. Brengsek emang Ten, untung Lisa orangnya baik hati dan rajin menabung jadi dimaafin ajalah.
Ten kicep ditempat. Padahal yang ditanya Lisa, yang jawab babu-babunya, heran Ten tuh. "Udah cepet buruan bentar lagi acaranya dimulai nih!!"
"Iya sana berangkat, pusing gue mau rebahan aja ribet banget tas kalian dimana-mana." Omel Lisa.
Rose duduk di kasur Lisa, "tapi Lis, gak pa-pa emangnya dres lo dipake Jennie? Bukannya gimana sih ya, tapikan ini dari Pak Bos."
"Lah iya gitu? Kok lo gak bilang kita-kita??" Tanya Jisoo.
Jennie cemberut. "Nanti gue gak akan digampar kan ya?"
Setelah ngomong gitu, semuanya langsung ngeliat ke Lisa. "Yaelah tenang aja. Kalian juga gak mungkin nemuin Pak Bos ini kan???!! Gak lah, dia pasti sibuk sendiri. UDAH SANA PERGI AH!!!"
"Hih, nanya sendiri dijawab sendiri."
"YAUDA JANGAN NGEGAS DONG NGUSIRNYA."
"Iyaa kita berangkat deh bye."
"Tuh, gue bilang juga ayo cepet berangkat. Keburu diusir kan kita."
Semuanya pada misuh tapi akhirnya cabut juga. Tenang, yang tadi gak pada tersinggung soalnya udah biasa. Abis anter mereka ke depan sambil dadah-dadah Lisa balik ke kamarnya lagi terus tidur.
Tapi sebelum merem jadi kepikiran yang tadi.
"Ini gak pa-pa kan ya dresnya gue pinjemin?" Tanyanya pada diri sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_