25. Kapan nikah?

4.5K 498 81
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jadi kapan nih kalian nikah?"

Lisa mendadak kaku denger pertanyaan dari Mingyu. Aduuuuhh, ngerti gak sih sekarang tuh mereka lagi ngumpul di bangku melingkar gitu setelah selesai acara pembukaan, terus Mingyu tiba-tiba nanyain hal ini di depan temen-temen Jungkook yang lain.

MALU TAU GAK MESKIPUN ASLINYA GAK PACARAN. Lisa mau pulang aja rasanya.

"Diem lo. Tahu-tahu gue nyebar undangan aja." Kata Jungkook yang langsung diledekin sama para kaum adam.

Heran kok berisik banget ketawanya padahal mereka tuh cuma bertiga lho. Jungkook diem aja soalnya salting gak tahu kenapa. Mau lirik Lisa tapi mukanya panas banget kayak abis confess. Hhhhhhss, gimana kalau confess beneran coba, Kuk.

"Udah diem, acara selanjutnya udah dimulai." Tegur Chaeyeon yang mencoba berhentiin ketawa suaminya, Mingyu. Dia aja udah gak tahan denger ketawa berisik suaminya apalagi Lisa yang diledekin.

"Iya, Mi." Kata Mingyu yang langsung mingkem. Nah gitu dong daritadi.

Dokyeom yang jomblo liatnya enek banget melihat segala kebucinan dihadapannya. Mingyu yang sudah pasti 10000% bucin ke isterinya, Chaeyeon. Yugyeom yang lagi jatuh cinta sama Saerom yang ternyata tetangganya Lisa. Jungkook yang mukanya merah kelihatan banget salting abis diledekin.

Dan Dokyeom yang menyesal malah bawa musuhnya ke acara ini.

"Heh, ngapa lo?" Tanya Yuju selaku pasangan yang dibawa Dokyeom.

Dokyeom istigfar dalam hati, Yuju nih cantik sebenernya tapi kok bar bar banget. Sekarang aja lagi makan kue watados banget nyuapnya gede gede. "Gak kenapa-kenapa."

"Halah kayak cewek lo kalo ditanya kenapa jawabnya 'gak kenapa-napa'". Kata Yuju sambil ngunyah.

Aduh ujuy, coba ditelan dulu makanannya. "Diem lo. Kunyah aja tuh semuanya sekalian vas bunganya juga biar makin mirip kuda lumping lo."

Yuju merengut kesel. Mau marah tapi lebih pengen lanjut makan aja daripada ladenin bacotan Dokyeom. Lisa yang disebelahnya udah nahan tawa soalnya mereka tuh lucu banget. Perkiraan Lisa sih kayaknya Dokyeom sama Yuju bakal jodoh. Cocok banget aslian.

"Lucu ya mereka." Kata Jungkook pelan.

Lisa senyum, "iya lucu banget."

"Menurut kamu mereka bisa sampai nikah gak?"

"Kayaknya sih iya, mereka cocok banget. Yang satu suka ngejek, yang satunya lagi suka bales ngejek. Saling melengkapi." Kata Lisa kemudian tatap Jungkook yang juga lagi tatap Lisa.

"Kalau Bapak udah nemu orang yang pas buat saling melengkapi belum?" Tanya Lisa.

Jungkook tertegun. Rasanya kayak lagi disuruh confess sama gebetan. "Udah. Tapi saya gak tahu dia mau saling melengkapi sama saya apa enggak."

[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang