20. Kim Corp

4.6K 542 81
                                    


Besoknya Lisa mati-matian menghindar ketemu Jungkook selain masalah kerjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Besoknya Lisa mati-matian menghindar ketemu Jungkook selain masalah kerjaan. Sampai pas lagi ngantri makan di kafetaria lantai bawah sama temen-temennya pun Lisa langsung balik badan pas liat Jungkook muncul di pintu masuk. Padahal bentar lagi giliran dia.

Sungguh niat.

Biasanya makan siang gini bosnya ngilang makan siang entah sama siapa. Lisa mana pernah tahu ngilang kemana. Dulu aja yang sama Eunha cuma tahu nama doang, padahal waktu itu berarti mereka belum qputus. Masih pacaran kan.

Terus sekarang setelah gak punya pacar makan siangnya jadi berbaur sama karyawan gitu? Eh, atau mau ngalus ke karyawan lain?

Jadi makin mumet Lisa.

"Coy, mau kemana sih?" Lisa nengok terus baru sadar Ten daritadi ngikut dia keluar dari antrean. Lah bukannya dia yang tadi bawel kelaperan?

"Gatau. Lo ngapain ikutin gue?"

Ten mengendikkan bahu, "gatau. Insting kali."

"Yeuu gaje lo. Katanya laper tapi ngapain ngikutin gue?"

"Gatau anjir. Udahlah mending ke resto sebelah aja yuk, perut gue demo mulu daritadi."

"Yaudah, yuk."

Lisa ditarik Ten ke resto sebelah. Lumayan rame karena sekarang jam makan siang. Untung masih ada sisa dua meja di pojok. Lisa langsung duduk senderan.

Selagi nunggu Ten milih menu, Lisa noleh ke jendela luar. Untung mejanya bukan dipojok belakang, jadi gak sumpek-sumpek amat.

Diluar cerah, lagi rame-ramenya karyawan pada makan siang diluar. Gak lama ada mobil masuk parkiran Resto. Karena Lisa gak ngerti mobil, intinya bagi dia mobilnya lumayan mewah. Tapi abis lihat platnya kok kayak kenal ya?

Kayak pernah lihat dimana gitu.

"Ten, gue mau spaghetti spesial aja, minumnya jus jeruk." Pesan Lisa ke Ten yang nyebutin pesanan ke waiters.

"Oke."

Udah gitu doang gak ada percakapan lagi. Dua-duanya sibuk buka sosmed. Lumayan ngerefresh otak soalnya hari ini Ten pusing banget kerjaan gak ada habis-habisnya. Kalau Lisa udah pada tahulah kenapa ya gak.

Lagi asik tenggelam di ig, Ten tiba-tiba nyeletuk, "Lis, Lis, liat deh anjir."

Lisa ogah-ogahan ngeliat ke arah yang ditunjuk Ten. "Paan sih, cewek doang. Suka lo?" Katanya terus nunduk lagi ke Hp.

Ten berdecak, dua tangannya pegang kepala Lisa biar ngelihat lagi ke cewek tadi.

"Bgsd ya, kaget gue." Omel Lisa.

"Liat anjir, zoom sekalian. Ada yang aneh gak??" Kata Ten gemes.

Lisa auto zoom matanya soalnya disini rame cuy agak kehalang gitu Mbaknya. Oke Mbaknya rambut sebahu, pake baju formal sama kayak karyawan lain yang pada makan disini, terus sendiri--



[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang