Lisa beres-beres mejanya terus ngantongin dompet sama HP doang. Kalau kalian tanya kenapa kok gak sama Jungkook aja makan siangnya, of course Jungkook udah pergi bareng Grace si ratu ular baru aja tadi. Gak ada ngomongnya sama sekali, pada jalan aja padahal kan biasanya kalau mau pergi Jungkook selalu bilang sama Lisa.
Eh iya, kan Lisa bukan siapa-siapanya ya. YA KALO GITU NGOMONGNYA SEBAGAI BOS DAN SEKRETARIS AJA KAN BISA YA.
Hhhhhhh, kesel.
Pas udah sampai di bawah, udah keliatan Donghyuk lagi duduk di kursi lobi. Lagi mainin HP dia makanya gak sadar Lisa udah di depannya.
Lisa tepuk pundaknya, "ayo, gue lagi pengen minum yang asem-asem."
Donghyuk kaget. "Kaget neng gusti. Ayo ke parkiran dulu ya ambil mobil biar sekalian."
Kemudian mereka berdua pergi ke parkiran. Jalan berdua sampe masuk mobil dan udah di jalan ngobrol aja terus tapi gak ada yang mau putus obrolan.
Lisa tuh jujur aja awalnya males banget sama ini orang. Tapi pas kenal satu setengah bulanan ini tuh baru tahu orangnya enak diajak ngobrol, pendengar yang baik dan humoris kayak si Echan.
Iya-iya sekarang Lisa ngaku si Echan ada baiknya juga dengan sifat humorisnya meskipun kebanyakan bobroknya. Padahal Lisa juga bobrok aslinya, hehe.
"Gue kemaren liat sini udah rame kalo jam seginian. Makanya nih gue agak ngebut kan soalnya gue pengen banget ajak lo kesini." Kata Donghyuk ketika mereka keluar dari mobil.
Bener sih kata Donghyuk, jam segini padahal lagi panas-panasnya tapi parkiran cafenya rame banget. Emang lumayan gede gitu cafenya.
"Untung lo ngebut. Tuh tinggal sisa satu meja lho. Ayok cepet." Kata Lisa terus tarik tangan Donghyuk buat duduk di meja.
"Semangat banget lo kayak bocah." Donghyuk ketawa liat Lisa yang antusias banget liat buku menu.
Lisanya bodo amat terus kasih buku menunya ke Donghyuk. "Nih pesen sana. Gue mau ini sama ini aja."
"Oke nyai." Pesen dah tuh Donghyuk ke mbak-mbaknya.
Lisa buka HPnya yang di silent dari pagi tadi. Wih, baru ditinggal beberapa jam padahal tapi WAnya udah rame. Siapa lagi sih pelakunya kalo bukan grup rempong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_