Taeyong lagi makan donat ke empatnya sambil dengerin mereka berdua ngobrol. Bahasannya bisnis sih, tapi gak tahu kenapa kayak saling sindir. Untung aja gak sekalian baku hantam. Sayang sofa barunya kalo ke gores mereka nanti.
Setelah donat ke empatnya abis, dia minum terus berdehem sedikit. Mereka tuh judulnya doang mau nengok tapi Taeyongnya gak ditanyain sama sekali udah mendingan apa belum. Heran.
"Lu pada serius mau nengokin gue?" Tanya Taeyong.
Jungkook yang lagi cari kata-kata yang pas buat sindir balik Jaehyun langsung jawab, "serius. Kenapa emangnya? Donatnya kurang?"
Jaehyun nyimak aja. "Enggak sih. Lagian lo pada judulnya nengokin tapi saling sindir. Guenya di anggurin." Kata Taeyong merajuk.
Jaehyun sama Jungkook auto mendengus jijik. Seorang Taeyong bisa se-mengggelikan ini ya kalo lagi sakit.
"Sadar, Bang. Udah tua lu." Kata Jungkook.
"Elu juga udah tua." Kata Jaehyun.
"Elu juga."
"Kita semua udah tua, sadar bareng-bareng aja gak usah menyadarkan orang lain dulu. Sadarin diri sendiri." Final Taeyong gemes juga sama mereka.
Mingkem deh Tom and Jerry.
"Ngomong-ngomong, lu sama Eunha ada apaan Kook?" Tanya Taeyong tiba-tiba. Padahal Taeyong gak pernah nanyain semacam masalah cewek ke Jungkook.
Karena sekarang Taeyong peka. Jadi dia punya banyak mata-mata. Meskipun dua temennya ini baik, mapan dan gak ada track record nyakitin cewek. Tetep aja yang namanya Abang pasti gak mau Adeknya disakitin. Bijak bener kan.
"Jung Eunha?" Tanya Jaehyun minta konfirmasi.
"Iya, Adek lu."
Jungkook menghela napas. Yah, mau ditutupin sampai kapan pun, kayaknya pasti ada yang nanya hubungan dia sama Eunha. "Mantan, Bang."
Jaehyun langsung melotot kaget. "GILA SEJAK KAPAN LO!!!" Katanya sambil tunjuk-tunjuk muka Jungkook kesel.
Taeyong yang udah menduga hal ini bakal terjadi akhirnya bangun dan misahin mereka, takut tempur beneran. Kasian sofa barunya takut lecet beneran. Hh gak guna sekali.
"Santai santai." Kata Taeyong ke Jaehyun yang udah bangun gatau mau ngapain. Mau gebuk Jungkook kali. Soalnya kan dia tuh meskipun gak pedulian sama Eunha, dia juga sayang sama Adeknya itu. Makanya pas denger Eunha udah mantanan sama Jungkook tanpa Jaehyun tahu kapan takennya tuh kesel aja gitu lho.
Mana selama ini mereka udah sahabatan tapi kok gak ada gerak-gerik mencurigakan selain makan siang mereka beberapa minggu lalu. (Chapter 3)
"Sejak kapan? Kok gue baru tahu." Jaehyun stay cool lagi, padahal pengen banget ngajak gelut.
"Dari dua tahun lalu, baru putus dua minggu lalu." Kata Jungkook kalem. Taeyong mau toyor dia aja rasanya. Abis pacaran sama Adek sahabat sendiri selama dua tahun tapi gak ada kabarnya sama sekali GIMANA CERITANYA????!!!
Jaehyun tarik napas dalam-dalam, sabar Jae sabar. "Kok gue gak tau?"
"Eunha sama gue sepakat backstreet."
"Biar kalau dia sakit hati gue gak tahu siapa yang nyakitin dia gitu?"
"Ya bukan, Jae."
Taeyong yang pusing lagi, mending usir duo ini pulang. "Yaudahlah, udah putus ini. Kalo Eunha baik-baik aja kan berarti gak ada masalah dong pas putus? Udah udah, mending pulang semua bubar barisan jalan!!" Usir Taeyong.
Meskipun dalem hatinya Jaehyun masih misuh-misuh dia pamit duluan. Mau interogasi Eunha sampe ngaku. Sedangkan Jungkook pamit setelah basa-basi dikit. Taeyong balik lagi ke kamarnya.
Gak tahu aja mereka kalo Lisa daritadi nguping.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fiksi Penggemar"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_