"Gak bisa nih, gak bisa."
Lisa lagi berusaha copot cincin di jari manisnya yang nyangkut. Susah dicopot cyiin. Gimana ceritanya bisa nyangkut?
Jadi tuh Lisa lagi ngantri di rotibicara yang ada di mall xx. Terus pas beres pesen Lisa duduk di kursi, mau makan donatnya sekalian ngaso bentar soalnya kakinya pegel. Kebetulan Jaehyun juga lagi beli donat, disamperin deh Lisanya.
Katanya Jaehyun abis beli cincin sebelum beli donat. Lisa kepo kan, kata Jaehyun cincinnya boleh dicobain dijari Lisa kalo penasaran. Baru deh Lisa cobain sampe nyangkut susah lepas. Hhh, dasar.
"Gimana dong Pak, ini kan buat pacar Bapak."
Jaehyun senyum, "gak papa. Kalo emang pas buat kamu aja."
Padahal emang mau dikasih ke Lisa.
Hmmm...
"Pak, saya ganti aja deh. Atau mau sekalian beli sekarang, yuk." Lisa langsung berdiri terus refleks tarik tangan Jaehyun.
He like it, ketika tangan Lisa pegang tangannya.
"Gak pa-pa, Lisa. Cincin itu emang mau saya kasih kamu." Kata Jaehyun sambil senyum.
Adem banget, tapi sayangnya Lisa udah gak ngerasa baper sama Jaehyun. "Kenapa mau dikasih ke saya Pak? Ulang tahun saya masih lama."
Sebenernya Lisa tuh heran, kenapa sih cowok-cowok bisanya ngebaperin mulu. Padahal Lisa gak minta dibaperin. Gak kasian apa ya sama cewek.
Jaehyun tarik tangan Lisa biar duduk lagi. Dia pengen ngabisin banyak waktu sama Lisa. Tapi akhir-akhir ini mereka berdua sibuk, chatnya juga gak dibales, jadi bener-bener deh hari ini tuh perdana ketemu setelah beberapa minggu terakhir kali ketemu di rumah Lisa.
"Gak tau, saya cuma pengen beliin aja."
"Hmm, lain kali saya kasih Bapak hadiah deh. Jadi gak enak saya." Kata Lisa sambil senyum. Bukan senyum seneng sih, lebih ke bingung. Kenapa sih Lisa tuh harus rasain dikeadaan kayak gini berkali-kali. Sama kayak waktu temen-temennya Jungkook godain dia di undangan sama di reuni.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_