"Mm, Pak?"
"Ya?"
"Kita gak masuk ke dalem aja gitu?"
Jungkook lirik keluar jendela mobil, kemudian dengan bingung mengiyakan.
"Ah, oke."
Lisa menghela napas berusaha sabar. Tolong dong, ingatkan Lisa kalau nempeleng Bos itu bukan perilaku terpuji.
Pusing banget Lisa belum makan. Eh udah sampe parkiran, Bosnya yang tercinta malah fokus sama Tabnya. Lisa mau jedotin kepala ke dashboard aja.
"Mari, Pak." Kemudian Lisa buru-buru keluar dan bantuin buka pintu mobil. Sengaja buru-buru agar secepatnya bisa mengisi perut, ehe.
AYO KITA MAKAN, CACING CACING PERUTKU, sorak Lisa dalam hati.
"Kamu bawa pulpen?" Tanya Jungkook setelah ngasih Tabnya ke Lisa. Apalagi sih Pak Jungkook ini, kajja segera kita makannn.
Tenang Lis, tarik napas buang lewat pantat.
Yakale malih.
"Ada, Pak." Untung aja Lisa selalu bawa tempat pensilnya kemana pun. Udah kebiasaan dari dulu meskipun orang-orang bilang ribet.
Mereka langsung masuk cari meja atas nama Jaehyun Jung setelah dikasih tahu mbak mbak yang suka di depan itu loh, itu lah pokoknya Lisa gak tahu namanya.
Diujung ruangan udah ada Jaehyun bareng cewek cuantikkkkk banget kayak perwujudan bidadari sesungguhnya. Serius inimah Lisa melongo dari depan setelah menemukan dua orang itu.
"Amazing, cantik bener." Bisik Lisa super pelan, tapi ternyata masih kedengeran sama Jungkook.
Jungkook ketawa pelan, takut Lisa tersinggung diketawain. Baru kali ini nemu spesies cewek langka cem Lisa. Iyalah, Lisa kan limited edition, lebih langka daripada tas mahalnya Jennie.
"Selamat siang, Pak Jungkook." Sapa sekretaris Jaehyun yang bangun dari duduknya dan membungkuk sopan.
Ini cewek mannernya bagus banget meskipun Lisa baru kenal. Dari pakaian sampe gesturnya bener-bener cucok. Lisa dapat menyimpulkan kalau sekretaris Pak Jaehyun ini anggun luar dalam, sopan santun, ramah tamah dan bikin nyaman orang yang diajak ngobrol. Sok tau emang.
Sebenernya gak baik sih menilai orang dari tampangnya atau awal ketemu. Tapi serius ini Lisa dapat merasakan energi positif yang sangat baik bagi kesehatan disekitar meja ini. Soalnya pas di pesta tadi terlalu banyak energi negatifnya berkat kelemesan temen-temen bosnya dan kelaparan yang haqiqi.
Jadi bawaannya pengen marah-marah, meskipun beraninya dalem hati doang. Kalau kata Mama Lisa, marah-marah itu dapat menyebabkan darah tinggi. Intinya, jauhilah energi negatif sebelum timbul marah-marah kemudian darah tinggi. Apasih Lalisa.
"Wah, Lisa ikut yaa." Kata Jaehyun sambil pasang senyum pangerannya. Kalau dalam mood baik, pasti Lisa ladenin ini temen bosnya. Tapi karena udah lemes cuma bisa senyum aja.
Tapi ternyata senyumnya Lisa kentara banget kayak orang belum makan seminggu. Jaehyun ketawa singkat, "silahkan duduk. Saya sudah pesan makanan untuk kita, Lisa."
Lisa langsung senyum lima jari. Emang ya Pak Jaehyun ini udah ganteng seperti pangeran, baik seperti malaikat, manis, peka lagi. Kurang apalagi coba untuk jadi menantu idaman Mama? Kayaknya langsung dinikahin besok pun keluarga Lisa bakal setuju.
Hehehe, berhalu lah sebelum berhalu dilarang.
"Terimakasih, Pak Jaehyun."
Jaehyun masih senyum kayak tadi, "sama-sama."
Eh, senyum lagi ni cowok ganteng. Yaudah ini mah namanya double kill. Lisa udah ambyar, seambyar ambyarnya.
"Ekhem." Tiba-tiba ada yang berdehem disamping Lisa.
Lisa langsung noleh ke samping. Ternyata Jungkook daritadi liatin Lisa tajem banget kayak mamanya kalo liat Lisa belum mandi setiap hari minggu.
Waeyo? Apakah naneun berbuat kesalahan? Ucap Lisa lewat tatapan mata.
"Kamu bawa kertas, Lis?" Tanya Jungkook setelah dihadiahi tatapan bingung Lisa.
"Saya punya, Pak." Btw, ini bukan Lisa yang jawab. Tapi sekertarisnya Jaehyun. Memang gercep sekali mbak cantik ini.
"Eh? Oke. Saya boleh minta ... Eunha-ssi?"
Oo, ternyata namanya Eunha.
Bentar, kok Lisa kayak familiar ya sama namanya?
"Ngomong-ngomong, kalian belum kenalan kan?" Kata Jaehyun antusias.
Lisa baru inget kalo dia belum kenalan, pantesan gak kenal namanya. Dasar hawa lapar membuat Lisa kebingungan.
"Ah, iya. Perkenalkan, saya Jung Eunha, sekretaris Pak Jung Jaehyun. Senang bertemu anda." Kata Eunha ramah lalu mengulurkan tangan kanannya.
Lisa langsung menyambut tangan kanan Eunha, busyet deh halus bener. Lisa mah apa atuh.
"Saya Lisa, sekretaris Pak Jungkook."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_