34. Say no to Grace!!!

3.4K 406 81
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Somi lagi diem dikamar Jungkook sambil mikirin sesuatu yang ngeganjel banget buat dia akhir-akhir ini. Kali ini bukan masalah percintaannya. Tapi percintaan Abangnya, Jungkook.

Beberapa waktu yang lalu Somi sama Minhyun ngedate seharian karena Somi ngambek. Mereka pergi ke Mall, taman kota terus ke galeri seni.

Yang bikin Somi gelisah akhir-akhir ini adalah dia ngeliat tunangan Abangnya ketemu cowok yang Somi yakin dia CEO Kim Corp yang sekarang lagi lumayan terkenal karena mukanya banyak dipajang di majalah bisnis punya Papa Jeon.

Dari awal Somi gak suka sebenernya sama Grace. Apalagi pas tau perjodohan ini cuma karena bisnis. Somi tetep lebih sayang Lisa sebagai calon kakak ipar meskipun gak tau bakal kejadian apa enggak. Berharap aja dulu lah.

Setelah dari date itu Somi super duper penasaran sama Grace. Sampe dia sewa detektif bayaran buat cari tau si Grace ini dulunya kayak apa sampe apakah dia ada maksud lain dari perjodohan ini.

Memang holang kayahhhh sissss.

Dipikir-pikir Somi beruntung banget pernah nguping di ruangan Bapaknya beberapa bulan yang lalu, waktu Orangtua Grace berkunjung kerumah Jeon family buat rencanain perjodohan ini.

Of course ini juga sebagian dari bisnis. Tapi waktu itu Jungkook belum dikasih tau. Kejadian ini terjadi sekitar dua bulan sebelum Lisa diterima kerja seinget Somi. Sebelum ngeliat mereka berdua di Galeri Seni juga.

Banyak yang Somi persiapkan buat ngedepak Grace sebagai kandidat kuat calon kakak ipar setelah detektif bayarannya selesain tugas. Somi agak shock pas tau rekam jejak hidup di masa lalu cewek yang bakal jadi pendamping Abangnya yang tercinta begitu buruk.

Apalagi dulu dia sempet bullying orang lain sampe sekarat cuma karena cowok? Gak waras itu orang.

Somi tau gak baik melihat orang lewat masa lalunya yang udah berlalu. Tapi gimana ya ... Yang kayak gini tuh susah banget dilakuin.

Yang mengejutkan lagi ternyata Grace mantannya Kim Taehyung, CEO Kim Corp yang ketemuan sama Grace di Galeri Seni. Hmm, mantan kok ketemuan diam-diam. Kalau emang cuma mau basa basi gak mungkin dong berduaan masuk ruangan lain yang ada di Galeri Seni. Mencurigakan.

Somi makin heran waktu tau Grace satu Univ sama Jungkook waktu di Tokyo. Terus mikir Jungkook gak tau apa ya masalah ini.

Iya tau Somi gak berhak ikut campur masalah percintaan Abangnya dan jangan judge sembarangan. Tapi masalahnya Grace juga punya banyak masalah selain jadi pelaku bullying.

Contohnya dari yang sering terjadi itu ya bikin keributan di club malam, bawa kendaraan serampangan, beberapa kali serempet orang, dan hobi hedon. Somi fikir Grace bisa kayak gitu karena dia dari kecil bergelimangan harta meskipun sekarang perusahaan Orangtuanya hampir bangkrut.

[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang