38. Kalah

3K 329 28
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Bukannya ikut acara malah manggil gue. Udah move on ke gue lo ya?"

Pertanyaan Donghyuk bikin Lisa pengen sembur dia pake jus sirsak di depannya.

"Hell o Mr. Dongiii."

Donghyuk ketawa pelan, "bosen? Mau cerita apa gimana?"

Yah dipancing. Tapi untungnya emang lagi pengen curhat. Jadi setelah temen-temennya pergi, Lisa gak bisa tidur terus malah ngajak Donghyuk yang juga gak pergi ke acara nyari makan di pinggir jalan deket rumahnya. Padahal rumah Donghyuk agak lumayan jauh tapi tetep aja di iyain. Warbyasah.

"Gue tuh gimana ya sekarang. Gue bingung ngomongnya gimana, tapi rasanya hampa banget. Dongii, gue capek berharap. Gue harus gimana?" Lisa ngomong gini tanpa ekspresi. Like bener-bener bingung harus gimana sampe mau nangis aja air matanya malah gak keluar.

Donghyuk gak langsung jawab tapi dia liatin Lisa terus, sampe gak lama makanan mereka dateng.

"Pecel ayamnya dua ya Mbak, lalapannya selada doang silahkan dinikmati, Mbak Mas." Kata Mamang penjualnya terus pergi.

Ceria banget ini Mamang-Mamang udah malem juga.

"Lo cinta gak sih sama Pak Jungkook? coba jawab jujur." Tanya Donghyuk.

Lisa bengong terus malah kepikiran momen-momen sama Jungkook, ARRGGHHHHH KESYELLLL.

"Gue gak tau."

"Jangan jadi bego karena cinta ah Lis, nanti malah makin bego."

YATERUS GIMANA MAMANKKKKK

"Coba lo buang rasa cinta lo dulu. Tanya ke diri lo, prioritas lo sekarang apa? Siapa? Dan kenapa jadi prioritas? Lo tau gak sebenernya yang bikin lo bingung itu cuma karena gak tau apa yang lagi lo rasain sekarang. Lo mungkin sayang sama Pak Bos tapi lo juga tau lo gak punya peluang. Makanya lo gak bisa nangis karena percuma kan?" Jelas Donghyuk pelan-pelan.

Lisa nangis saat itu juga. Bukan karena Jungkook sih tapi karena omongan Donghyuk lebih ke nyadarin dia kalau selama ini dia gak mikirin diri sendiri. Ngerti gak sih kayak Lisa tuh lagi mencoba mencintai orang lain tapi ternyata selama ini dia gak mencoba mencintai diri sendiri. Padahal Donghyuk gak langsung ngomong ke inti tapi Lisa tau maksudnya kesana.

Sedih aja gitu orang lain lebih tau masalah lo ketimbang diri lo sendiri. Itu yang dirasain Lisa sekarang.

"Udah jangan nangis, makan nih kasian ayamnya dianggurin nanti ikutan nangis dia." Bujuk Donghyuk mencoba cairkan suasana.

"Hu-hu-hue~" Tapi akhirnya sambil nangis sambil makan juga Lisa. Gemes banget pengen Donghyuk usap rambutnya.

Emang ya kenyataannya sebuah masalah itu muncul karena diri kita sendiri. Masalah internal yang selalu dilupain padahal sangat important buat kelangsungan hidup.




[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang