"Kamu sama siapa kesini?" Tanya Jungkook dingin.
Taeyang udah panas dingin di belakang Jungkook dan Eunha. Terus kasih sinyal ke Lisa izin mau pergi dari sini soalnya Taeyang tau Jeon Jungkook calon suaminya Lalisa Lee ini sungguh amat cemburuan menyangkut Taeyang.
Dulu juga sebenernya Taeyang pernah dilabrak- ah bukan, tapi dikasih tau katanya jangan terlalu deket sama Lisa. Padahal mah ya Lisa dan Taeyang mana bisa dipisah sih. Udah macem lontong dan daun pisang yang kalau gak ada daun pisan gak bakal jadi lontong.
Dan itu terjadi pas gak ada Lisa. Emang panik si Jungkook kalo sama Taeyang tuh.
"Oh kakak yang dibelakang yang bareng Kak Lisa bukan?" Celetuk Somi menjawab pertanyaan Jungkook.
"Mampus." Kata Taeyang pelan. Adeuhh maliiihh kenapa pula cantik-cantik gak bisa baca kondisi.
Kalo kayak gini nih rasanya Lisa mau jedotin Somi biar mingkem dulu. Hnnnnnnnnn.......
Semuanya auto nengok ke Taeyang. Mau gak mau dia jadi sapa Jungkook.
"Hi, bro." Sapa Taeyang canggung.
Yang disapa cuma liatin Taeyang dari atas ke bawa."Oh, bareng Taeyang. Sebentar doang kan?" Katanya tanpa bales sapaan Taeyang.
Sabar Taeyang tuh sabarrrr.
Lisa angkat alisnya, "kenapa? Aku mau lama sama Taeyang, abis ini mau mampir ke tiga tempat."
"Kemana?"
"Kepo. Pokoknya jauh pake helm."
Padahal Taeyang sama Lisa pake mobil. Masa pake helm di dalem mobil, kan goblok.
"Kemana aku tanya?"
Lisa tarik napas pelan, jujur aja ngadepin sifat cemburuan Jungkook nih paling maleeess soalnya dia berubah jadi galak."Ke rumah Taeyang dulu, ke bioskop, abis itu ke PUB. Puas!"
"Hehh!! Pulang sekarang!"
"Gak mau!"
Jungkook langsung pegang tangan Lisa mau dibawa pulang, eaa. Tapi Taeyang gak tinggal diam. Dia tarik tangan kiri Lisa jadi posisinya Lisa kayak di rebutin.
Mungkin kalian berpikir, "bajingan si Lisa enak bener direbutin cogan."
Realitanya tangan Lisa SAKIT BANGSAD. Dipikir Lisa tambang apa seenak jidat ditarik kanan kiri. Mau Lisa gampar ni orang satu-satu rasanya.
"Lepas bajingan." Bisik Lisa ke Taeyang.
"Tapi Mama gue kan pengen ketemu lo abis ini, sialan." Bisik Taeyang.
"Jangan bisik-bisik!! Emang sepenting apa dia sampe kamu bisik-bisik ngomong di depan aku!!"
Hadeuuh. Emangnya kalo Lisa bilang suruh lepasin tangan lu, lu gak bakal makin marah Kook?? Emosi Lisa.
"Eungg, pergi aja Lis. Aku juga sebenernya mau kesini sendiri tadi, tapi kata Jungkook bareng aja. Jangan salah paham ya." Kata Eunha yang daritadi sama panas dinginnya kayak Taeyang.
Percayalah, Eunha sudah insyaf dan otw nikah juga, jadi gak ada maksud apa-apa gengs.
Lisa gak marah sih sama Eunha, TAPI JADI MALAH MARAH ke saudara JuNgKOok.
Tapi karena disini lumayan banyak orang, jadi marahnya dipending dulu. Ujung-ujungnya Lisa ikutin kemauan Jungkook buat pulang sama dia.
"Oo, jadi kamu yang nawarin Eunha bareng. Kirain lagi sibuk banget sampe gak bisa aku telepon seharian." Celetuk Lisa tanpa liat Jungkook.
Marah mode on.
"Eunha kurang hafal daerah ini jadi aku bantuin doang." Jawab Jungkook.
"Ooh, bantuin ya."
"Iya... kamu ngapain malah jalan sama Taeyang, gak kasih tau aku kalo mau pergi. Kan bisa aku jemput."
"Kamu gak bales chat dan angkat telepon aku seharian ini. Gimana kamu tau aku minta jemput? Kan kamu lagi sibuk."
"Tapi gak sama Taeyang juga, Lis."
"Aku tuh cuma minta bantuan Taeyang biar aku gak mati kebosenan. Baik loh dia mau bantuin aku."
"Tapi gak sama Taeyang juga dong."
"Kamu juga sama Eunha, kok aku gak boleh sama Taeyang?"
Jungkook ngalah. Dia tarik napas pelan terus pegang tangan Lisa. "Maaf, maaf." Katanya sambil ciumin punggung tangan Lisa.
Seberapa kesel dan cemburu Jungkook, dia gak bisa liat Lisa marah sama dia. Dia terlalu sayang Lisa sampe gak mau Lisa sedih atau kesel gara-gara dia.
"Iya, aku juga minta maaf."
"I love you."
"Love you too."
Masalah dalam suatu hubungan itu sering terjadi, retak atau enggaknya tergantung gimana mereka meletakkan posisi. Jungkook gak mau kehilangan Lisa, begitupun Lisa. Minta maaf itu bukan hal yang salah. Justru karena ini, suatu hubungan akan semakin berkembang.
"Tapi aku kepo, kamu kok susah banget aku hubungin beneran sibuk banget apa ngambek sih sama aku?" Tanya Lisa penasaran.
"Itu ... Kemarin aku liat Taeyang ke rumah kamu pas mobilku udah sampe belokan komplek rumah kamu. Ngapain coba dia malem-malem ke rumah orang. Bikin emosi aja."
"Oo gituuuu. Bilang dong kalo cemburu."
"Iya aku cemburu. Makanya kamu jangan main sama dia mulu. Kamu kan sayangnya aku. Mainnya juga sama aku dong."
"Hahaha, iya iya Bos Jeon Jungkook."
"Shuuut, panggil aku sayang."
"Iya iya sayangnya akuuuuu."
Ekhem... Berhubung sedang memikirkan edisi boss series yang (doain aja semoga idenya lancar) castnya gak jauh dari liskook dan lanjutin enam bersaudara.
Say congrats to Ijo yang beberapa minggu ini udah melewati masa sulit yang buat jungkir balik dan JENGJENGGGHHGG...
Mo ngasih tau, Ijo bertahan buat lupain hal suram itu sambil nulis ini.
Iya ini bukan liskook but yeah, beda cerita beda masalah. Ini khusus buat kalian yang sering kesepian padahal banyak orang disekitar kalian.
Thank uu yang udah vote dan comment disetiap cerita Meongijo<3
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_