29. Nangis

3.8K 427 104
                                    




Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Udah lama kerja jadi sekretarisnya Jungkook?" Tanya Grace yang nyender di tembok ruangan Lisa.

IYA GRACE YANG ITU. Cewek ular yang bully Lisa di Tokyo. Yang udah beberapa tahun ini gak ketemu tapi kok bisa ketemu lagi di perusahaan Jungkook.

Mau Lisa jawab, "ADA URUSAN APA MBAKNYA YA?" Tapi mulutnya kayak kekunci. Kok jadi cupu gini sih biasanya juga ngegas sampe urat leher tegang banget kayak lagi nyanyi lagu tears.

"Kok diem aja. Kaget? Gak usah kaget, gue tunangan Jungkook kok. Kita bakal sering ketemu."

"Hah?" EH GIMANA? DAN SEJAK KAPAN ANJEEERRRR!!!!

"Em, baru mau tunangan sih. Tapi bulan depan perayaan tunangannya." Kata Grace senyum lebar.

Lisa gak tahu harus gimana. Mau sok bahagia tapi kok agak nyelekit ya. "Wah, congrats."

Grace ngajakin Lisa ngobrol karena Lisa bilang Jungkook masih ada urusan sama bawahannya. Katanya dia baru data g dari Tokyo. Terus cerita juga mereka tuh emang dijodohin tapi saling suka katanya.

Mau Lisa teriakin ditelinganya kayak gini, "AH MASAAAA?!!!" Tapi mulutnya mingkem terus gak bisa diajak ngegas.

Yang Lisa makin bikin kesel tuh sifat Grace yang sekarang sok kenal sok dekat banget kayak sebelumnya gak pernah buat dosa. Padahal Lisa ladeninnya setengah hati. Mata dan tangannya sibuk di komputer, hatinya melanglang buana gak tahu kemana.

Sampe Grace bilang, "eh, gue minta maaf ya. Gue dulu udah bully lo."

HEH KEMANA AJA SISSSS UDAH BERTAHUN-TAHUN BARU MUNCUL MINTA MAAF. MANA SANTUY BANGET GAK TAHU DIRI ANDA.

Tangan Lisa berhenti di keyboard. Emosi banget sebenernya cuma liat cewek yang namanya Grace ini apalagi tadi bilang calon tunangan Jungkook. Pantesan Lisa gak dikejar secara baik dan benar. Toh Jungkook sudah punya gandengan.

O begitu.

"Iya."

Setelah lama Lisa balik lagi ngerjain tugasnya dan Grace main HP. Jungkook keluar bareng Donghyuk. Kayaknya sih mau nyuruh Lisa lagi tapi matanya langsung menangkap sosok Grace yang udah berdiri.

Hmm, kesel deh liatnya. Donghyuk, bawa gue please, kata Lisa dalam hati.

"Loh, ngapain kamu disini." Kata Jungkook samperin Grace.

Donghyuk jalan mau ke lift sambil bilang, "fighting, Lisa." Boro-boro bisa semangat Dong.

"Sayang, makan siang bareng yuk. Aku udah reservasi meja di restoran XX." Kata Grace pake nada manja.

Wah, enek banget Lisa dengernya.

"Yuk, sekarang aja perginya." Kata Jungkook.




[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang