13. Jealous

6K 606 31
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Lisa lagi nunggu abang Grab di halte depan kantor. Udah tiga hari semenjak Jungkook gak notis dia secara pribadi. Bener-bener gak ada interaksi menyangkut asmara gengs. Semuanya pure tentang kerjaan.

Lisa emang gak mau berharap banyak sih. Cuman ya, gimana ya. Kata-kata Jungkook waktu di dalem bianglala keliatannya serius banget sampe buat Lisa agak yakin sama Jungkook. Tapi ternyata gak ada lagi yang perlu diharapkan. Mungkin Lisa udah kena prank atau jebakan betmen.

Oke oke aqu paham, jeritan hati Lisa yang terdalam.

Langit udah mulai mendung, tapi Abang Gojeknya gak dateng juga. Padahal di aplikasi nunggu 5 menit. Masa udah lewat 15 menit gak sampe-sampe!!

Dalam hati udah ngedumel aja. Kalo dipraktekin di dunia nyata, dumelannya secepet rapnya Jang Moonbok. Gak tahu apa ya, badannya lengket banget pengen segera mandi terus goleran di kasur tercinta.

Ya masa tau Lis.

Udah nunggu lama eh Abangnya kirim chat suruh cancel aja, mau hujan katanya. Terus dalem hati Lisa berteriak, YATERUS APA GUNANYA JAS HUJAN BAMBANG?!!

Emang belom rejeki yhaa. Lisa otw telepon Taeyong. Tapi baru inget kalo abangnya lagi keluar kota dari dua hari yang lalu. Kalo ngandelin Papanya mana bisa. Pasti lagi manja-manjaan sama Mamanya. Kalo naik taksi, mahal bos. Belum gajian, masa bayarnya pake ginjal.

Lisa tengok kanan kiri siapa tau ada yang kenal bawa kendaraan. Kalo ada yang kenal mau Lisa cegat, nebeng sampe rumah. Lumayan gratisan diakhir bulan.

Tapi daritadi gak keliatan batang idung temen-temennya. Emang sih karyawan kantor pasti udah pada pulang semua, kecuali yang deadline dan harus lembur. Beruntungnya Lisa jadi gak harus lembur selama aksi gak dinotis yang udah berlangsung 3 hari ini. Antara senang dan kesal menjadi satu.

Akhirnya Lisa duduk lagi di kursi halte. Disini cuma ada empat orang termasuk Lisa. Dua dari mereka anak SMA, satu ibu-ibu dan dia sendiri. Lisa cemberut, manyun-manyunin bibirnya udah nyamain ikan lele.

Terus mau pesen grabcar aja pada akhirnya. Ya mau gimana lagi, coy. Dingin juga udaranya disini. Mana mendung lagi. Lumayan bisa masuk angin kalo sampe kehujanan. Lisa gak mau punya izin sakit di absennya karena dia kan baru aja dua minggu kerja. Masa udah izin aja.

Pas lagi tap-tap layar ponselnya, gerimis udah dateng. Terus tiba-tiba langsung hujan gede. Lisa melongo, cepet banget hujannya. Mana orderannya belum ada yang ambil lagi. Lengkap deh derita dia pas gak ada juga yang ambil orderannya sampe beberapa menit berlalu.

Emang bangke!!!

Manyun deh Lisa sampe gak kerasa udah dua jam nungguin orderannya yang selalu gak diambil. "Kalo gue punya pacar, kayaknya gak sengenes ini kali ya." Gumam Lisa.

Kasian banget emang hidup jomblowers kalo udah menyangkut tumpangan disaat gak punya kendaraan dan money tuh. Bikin merana pas liat anak SMA aja pada seliweran dijalan boncengan sama pacarnya.

Hadeuuuhh, mending Lisa telepon Taeyang  deh, sohibnya yang merangkap jadi kembaran. Kali aja dia bisa membantu temen se-per-jombloannya ini.

"Halo, sa?" Sapa Taeyang diseberang sana. Suaranya kayak orang bangun tidur abis teler. Lisa geleng-geleng kepala, pasti dia abis dugem kemarin malem.

"Yang, lo bisa jemput gue sekarang gak?"

"Dimana emang lo?"

"Ih bisa gak?"

"Iyaa bawel, dimana emang hujan gini? Bukannya harusnya dah balik?"

"Gue masih di halte depan kantor baru tempat gue kerja, Dan. Gak ada tebengan."

"Oke. Jangan kemana-mana. Jangan sendirian. Kalo sekarang sendiri, cari warung atau cafe yang rame. Udah gelap diluar."

"Ashiap bang."

"Gue otw."

Lalu teleponnya mati. Taeyang tuh emang yang paling bisa diandelin. Cocok banget deh jadi pembokat Lisa, wkwk. Kalo dijadiin pacar gak mungkin soalnya. Taeyang itu udah kayak kembaran Lisa. Udah nempel banget dari kecil. Cuma dia sekarang lagi sibuk sama bisnisnya yang baru. Jadi jarang ketemu.

Dia juga belum tahu soal Jungkook. Ya mau gimana tahunya? Sama-sama sibuk dengan realita.

Lima menit kemudian...

"Sasa!"

"Yaaaannngg, kok cepettt???!!" Tuhkan keluar lagi dramanya. Mana pake teriak manja lagi, geli dengernya.

Taeyang nyamperin Lisa pake payung. Mobilnya ditaro agak jauh dari halte, di cafe samping sih.

"Gue kan pembalap metropolitan." Kata Taeyang sambil naik-naikin alis kirinya. Mana pake seringaian segala lagi. Untung gak ada spesies fans Taeyang disekitar sini. Bisa pingsan mereka.

"Halachh!!! Udah ah ayo anterin pulang. Gue mau mandi anjeeer daritadi gak ada yang ambil orderan grab. Kesel!!!" Dumel Lisa auto rap lagi.

Taeyang ketawa gemes. Dia langsung cubit kedua pipi Lisa yang lebih mirip squishy dimatanya. "Gemes banget nenek rombeng."

Lisa cubit pinggang Taeyang biar cubitannya lepas. Sakit gaes pipi dicubit tuh. "Lepas anjir, Yang."

Taeyang meringis, "iya-iya. Udah yok pulang."

Lisa ngangguk terus ngikutin Taeyangke cafe sebelah. Tangannya digandeng Taeyang seperti biasa kalau mereka jalan berdua. Makanya banyak banget yang ngira mereka pacaran daripada sahabatan. Terlalu so sweet soalnya.

In the other side, ada mata yang daritadi ngelihatin Lisa sejak dia nunggu hujan sampai Taeyang bawa Lisa pulang. Dia termasuk orang yang nganggep Lisa sama Taeyang pacaran setelah lihat mereka so sweet kayak tadi.

Padahal hatinya panas. Rasanya dia pengen tabrak mobil Taeyang sekarang. Taeyangnya aja tapi, Lisanya culik dulu. Sa ae.

"Jalan, Pak. Ke apartemen saya." Kata dia ke supirnya. Pas sampai apart, dia mau mandi pake air es biar gak kepanasan lagi.





 Pas sampai apart, dia mau mandi pake air es biar gak kepanasan lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[Boss Series] Jeon JungkookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang