Gak seperti yang Lisa pikirkan. Jungkook selesai jam 7 malam. Emang udah agak malem sih tapi masih keitung sore lah ya. Mereka sekarang lagi dijalan ke rumah Lisa, dianterin lagi meskipun Lisanya nolak. Nyebelin banget emang Bos Jungkook.
"Lisa, mau kencan sama saya gak?" Tanya Jungkook pelan yang buat Lisa terkaget-kaget dalam diam. Ada apa ini tiba-tiba ngomong gini?????!!!!
RASANYA MACAM DITERPA BADAI HALILINTAR GAES HATI LISA.
"H-huh?" Pada saat seperti ini, pura-pura gak denger adalah hal terbaik untuk diucapkan.
Jungkook noleh ke Lisa sebentar, "kamu mau gak jadi selingkuhan saya?"
Auto melotot mata Lisa, ini Bosnya mabok apa gimana sampe kepikiran gini. "Gila ya, Pak? Saya semurahan itu dimata Bapak?"
Jungkook panik. Rasain lo!! "Enggak gitu. Saya gatau harus gimana lagi biar kamu yang jadi milik saya, bukan Grace. Jangan marah."
Ya gimana Lisa gak marah sih. Kemaren rasanya udah gak ada harapan, udah saling biasa aja tapi sekarang ngajak jadi selingkuhan pas Jungkook sebentar lagi tunangan sama Grace tuh maksudnya apa? Emangnya Lisa cewek murahan yang mau diajak kayak gitu.
Se-gak relanya kehilangan Jungkook gak mungkin Lisa nekat berbuat hal gila kayak gitu. Masih punya harga diri lah coy, meskipun move onnya gatau kapan.
"...." Lisa masih diem sambil natap Jungkook gak percaya.
Jungkook merutuk dalam hati. Kenapa sih dia sampe ngomong gitu haduuuhh. Jungkook buru-buru ganti topik.
"Emmm ... Lusa kamu berangkat sama siapa? Mau sama saya?"
YA KALI SAMA SITU, MASNYA GAK MIKIR APA YA??? Bisa dijulidin sekantor Lisa. Belum lagi Grace kan udah pasti heboh yang paling mempersiapkan diri buat berangkat bareng Jungkook. Kok tau? Ya feeling seorang cewek tuh begitu.
"Saya berangkat bareng Donghyuk, Pak." Jawab Lisa sambil senyum dikit.
Jungkook auto bete, "kenapa sama dia?? Kamu kan asisten saya."
"Kemaren Bu Grace bilang mau berangkat bareng Bapak. Masa saya ikut sama Bapak bertiga sama Bu Grace, nanti saya jadi nyamuk."
"Tapi kamu manusia gak mungkin jadi nyamuk."
"Pak!"
"Kenapa? Kamu gak mau nunggu saya lagi? Kamu udah nyerah? Kamu beneran gak suka ya sama saya dari dulu?"
Tuduhan macam apa itu? Lisa gak habis pikir kenapa Jungkook masih bisa ngomongin hal ini padahal hari peresmian pertunangannya sama Grace makin deket. Dan Jungkook masih pengen pertahanin Lisa? Gak habis pikir.
"Pak, saya gak bisa nunggu Bapak seperti yang Bapak mau karena Bapak sudah punya Bu Grace. Saya udah nyerah jauh sebelum Bapak minta saya nunggu."
"Kamu gak bisa ninggalin saya. Saya juga gak bisa nyerah gitu aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[Boss Series] Jeon Jungkook
Fanfiction"Lisa, kamu bisa tolongin saya buat laporan bulan ini?" "Siap boss!" Kisah Lisa, si pengangguran yang pada akhirnya dapet kerjaan dari cowok di masa lalunya. by: meongijo_